Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Hadiri HUT Kabupaten Tebo Ke-25, Elviana Berharap Masyarakat Tebo Semakin Sejahtera

Hj Elviana MSi (paling kanan). (IST)

Jambipos Online, Tebo-Anggota DPD RI Dapil Provinsi Jambi Dra Hj Elviana MSi menghadiri Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Tebo dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 25 Kabupaten Tebo "Negeri Seentak Galah Serangkuh Dayung", Sabtu (12/10/2024). Sidang paripurna berlangsung di Ruang Sodang Paripurna DPRD Kabupaten Tebo.

Elviana berharap, diusia Kabupaten Tebo yang memasuki 25 Tahun, semoga rakyatnya semakin sejahtera. Paripurna ini juga dihadiri Pjs Gubernur Jambi Sudirman. 

Elviana yang baru dilantik 1 Oktober 2024 untuk kali periode ke 5 di Senayan ini mengapresiasi kemajuan yang signifikan Kabupaten Tebo akhir-akhir ini. Baik bidang pembangunan, penataan roda pemerintahan dan lain sebagainya.
Dia sangat mengapresiasi berbagai hasil dan capaian pembangunan Kabupaten Tebo, yang bisa diraih dengan kerja sama dan sinergi semua pihak terkait. Dan tentunya capaian pembangunan itu bukan hanya kerja pemerintah, tetapi juga semua pemangku kepentingan yakni dunia usaha, akademisi, masyarakat, dan semua pihak terkait.

Di ulang tahun Kabupaten Tebo yang ke 25 ini, Elviana meminta semua pihak, terutama pemerintah untuk melakukan evaluasi mana saja yang masih kurang dan dilakukan perbaikan dan percepatan.

Kata Elviana, peringatan ulang tahun merupakan momentum untuk evaluasi, hal-hal yang sudah baik dipertahankan bahkan ditingkatkan, sedangkan yang kurang, diperbaiki. Evalusi ini sangat penting, untuk terus meningkatkan kinerja dalam perencanaan dan pelaksanaan program pembangunan serta pelayanan publik, agar program pembangunan semakin efektif dan efisien. 

Terutama dalam upaya meningkatkan kemajuan dan daya saing daerah, yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat. Berbagai program Pemerintah Pusat telah dikucurkan ke Kabupaten Tebo, seperti Beasiswa PIP dan bidang permodalan UMKM lainnya. Diharapkan program-program ini mampu membantu masyarakat.

Sementara itu Pjs Gubernur Jambi Sudirman menambahkan, pemerintah Provinsi Jambi mendukung pembangunan dan mendorong kemajuan seluruh Kabupaten dan Kota se-Provinsi Jambi. Program pembangunan Provinsi Jambi yang dialokasikan untuk Kabupaten Tebo diantaranya pembangunan Jalan Simpang Sawmil Simp Logpon dan pembangunan Jalan Muara Tebo-Simp Logpon. Selain itu, berbagai program juga dilaksanakan, baik melalui Program Dumisake, dan program-program lainnya.

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Provinsi Jambi, saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-25 Kabupaten Tebo Tahun 2024. Semoga Kabupaten Tebo semakin maju, semakin berdaya saing, serta masyarakatnya semakin makmur dan sejahtera," kata Sudirman.

"Memasuki usia 25 tahun Kabupaten Tebo bukan usia yang muda lagi, tentu kita berharap agar semua elemen harus bekerja keras untuk memajukan daerah kita ini. Saya yakin jika kekompakan masyarakat terus terbangun, akan mempercepat untuk membawa Tebo lebih maju dan sejahtera," tambah Sudirman.

"Perbedaan pandangan politik jangan menjadikan kita terpecah belah, apalagi menjadikan suasana tidak kondusif. Karena tidak ada daerah yang tidak kondusif akan maju. Saya yakin masyarakat Tebo adalah masyarakat yang penuh kerukunan dan saling menghormati," pungkasnya. (JPO-AsenkLee) 




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar