Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Debat Perdana Pilgub Jambi di Abadi Convention Center Jambi


Jambipos Online, Jambi-Debat perdana Pilkada Gubernur Jambi Tahun 2024 akan segera digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi, di Abadi Convention Center Jambi, Minggu (27/10/2024) Pukul 19.30 WIB. Debat mengangkat tema besar mengenai kesejahteraan masyarakat, acara ini menjadi panggung awal bagi calon gubernur dan wakil gubernur untuk memperkenalkan program unggulan mereka kepada publik Jambi.

Ketua KPU Provinsi Jambi, Iron Sahroni, menyatakan bahwa debat ini memberikan kesempatan penting bagi masyarakat untuk lebih mengenal siapa yang berpotensi menjadi pemimpin Jambi berikutnya. 

“Masyarakat perlu memahami siapa calon pemimpin mereka, termasuk profil dan rencana yang akan dibawa untuk membangun Jambi,” ujarnya.

Debat akan berlangsung dalam tiga sesi. Pada putaran pertama, calon Gubernur akan tampil secara individu untuk memaparkan visi dan misi mereka. Pada putaran kedua, giliran calon Wakil Gubernur yang akan menyampaikan pandangan dan program masing-masing. Puncaknya, pada putaran ketiga, pasangan calon akan tampil bersama, menyajikan rencana kolaboratif mereka untuk Jambi.

Acara debat ini akan dipandu oleh Ardianto Wijaya, penyiar TVRI nasional yang juga berpengalaman memoderasi debat Pilpres 2024. Untuk memudahkan akses publik, debat akan disiarkan langsung melalui TVRI Jambi dan akan disebarluaskan oleh Jambi TV, JEK TV, dan RRI Jambi, serta bisa disaksikan secara online melalui kanal YouTube KPU Jambi.

Iron Sahroni juga berharap masyarakat tetap menjaga ketenangan dan kedamaian selama masa kampanye dan pemungutan suara. "Kami mendukung debat ide dan gagasan yang mengedepankan substansi, bukan sekadar adu strategi politik," tutupnya.(JPO-Red) 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar