Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Bergaya Lebih Hemat dengan Matic Premium Honda Sekarang


Jambipos Online, Jambi – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi memberikan promo menarik bagi pecinta sepeda motor matic premium Honda Vario 160 dan Honda PCX 160.

Manager Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan promo menarik ini berlaku sepanjang bulan Oktober 2024. Kesempatan ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat Jambi, khususnya pecinta sepeda motor matic premium Honda dalam merasakan performa dan kenyamanan yang ditawarkan.

“Promo kali ini berupa voucher diskon senilai Rp 1 Juta dan angsuran mulai Rp 38 Ribuan saja perharinya. Selain itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan direct gift jaket spesial sebagai hadiah langsung, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku" ujar Hendy.

Honda Vario 160 menawarkan performa yang tinggi didapat dari mesin generasi terbaru berkapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm @7000 rpm. Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium sporti ini pun semakin mewujudkan kebanggaan dan kesenangan berkendara.

Skutik premium sporti ini dilengkapi dengan fitur canggih yang meningkatkan keselamatan dan kenyamanan. Honda Smart Key System yang dilengkapi alarm dan answer back system dapat memberikan rasa aman bagi pengendara. Pada tipe ABS dilengkapi fitur keselamatan Antilock-Braking System (ABS) dipadu dengan peranti rem cakram hidrolik 220 mm di depan dan belakang. Sementara tipe CBS menggunakan rem cakram hidrolik 190 mm di depan dan rem tromol di belakang. 

Kemudian, untuk Honda PCX160 mengadopsi mesin berkapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm. Model mesin ini memiliki teknologi minim gesekan yang  membuat New Honda PCX160 mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai.

Dari segi keamanan fitur keselamatan seperti Anti-Lock Braking System (ABS) juga disematkan pada New Honda PCX160 yang mampu memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengendaranya dalam aktivitas harian maupun menjalankan hobi berkendara dengan big scooter yang menyenangkan.

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Bulian Dedi Irwansyah mengatakan setiap pembelian motor Honda di dealer kami, konsumen akan mendapatkan plat profit dan STCK (Surat Tanda Coba Kendaraan) secara gratis. Kami memastikan bahwa motor yang dibeli siap untuk digunakan langsung.

Sinsen memasarkan All New Honda PCX 160 dengan harga on the road (OTR) Jambi Rp 31.685.000 untuk tipe CBS, dan Rp 35.000.000 untuk tipe ABS. 

Sementara All New Honda Vario 160 dengan harga on the road (OTR) Jambi Rp 26.141.000 untuk tipe CBS Active, Rp 26.715.000 pada tipe CBS Grande, dan Rp 28.870.000 untuk tipe ABS.

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar