Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Trio Robinson Siap Menangkan Haris-Sani di Pilgub Jambi 2024

Trio Robinson Pasang Badan Menangkan Haris-Sani di Pilgub Jambi 27 November 2024.

Jambipos Online, Jambi-Tri Robinson yakni Robinson Sigalingging, Robinson Hutapea dan Robinson Sirait siap memanangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jambi nomor urut 2, Dr H Al Haris-KH Abdullah Sani pada Pilgub Jambi, Rabu 27 November 2024 mendatang. Dengan kemampuan diorganisasi serta pergaulan lintas komunitas masing-masing, "Trio Robinson" ini berkomitmen dan berjuang memenangkan Paslon Haris-Sani.

Lalu siapa sebenarnya "Trio Robinson"ini, sehingga cukup diperhitungkan di Pilgub Jambi. Nama Trio Robinson ini memang tak seterkenal Zumi Zola, namun popularitas Trio Robinson ini cukup diperhitungkan di komunitas dan organisasi. 

Pertama Robinson Sirait, yakni seorang Politisi PAN yang kini duduk sebagai Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi untuk periode kedua. Di komunitas etnis Batak di Sungaibahar dan secara luas di Kabupaten Muarojambi, nama Robinson Sirait tak asing lagi. Makanya sebagai anggota DPRD Fraksi PAN, Robinson Sirait menjadi peraih suara terbanyak.

Kemudian nama Robinson Hutapea SPd. Dikalangan aktivis pendidikan dan civitas akademi, nama Robinson Hutapea tak asing lagi. 
Tim Pemenangan Haris-Sani.

Robinson Hutapea hutapea juga merupakan mantan Kepsek SMAN 6 Kota Jambi yang telah sukses membawa prestasi diberbagai bidang SMAN 6 Kota Jambi semasa dia menjabat. Robinson Hutapea juga dikenal keluarga besar Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Jambi.

Kemudian ada Robinson Sigalingging SPd. Orangnya kalem tak banyak bicara, namun banyak aksi nyata. Baik dalam pelayanan lingkungan Gereja Santo Gregorius Kota Jambi, juga di Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB). Juga menjabat sebagai Ketua Kelompok Tani “Ro Ganda Jaya” Desa Awin Jaya, Sekernan, Muarojambi.

I Robinson Sigalingging SPd juga menjabat Ketua PAC Ormas PBB Sekernan dan sukses mendudukkan Joniadi P Nainggolan menjadi Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi Masa Tugas 2024-2029. Selain aktif di ormas, Robinson Sigalingging juga aktif dalam organisani keagamaan dan sosial.

Kini Robinson Sigalingging menjabat sebagai Wakil Ketua II Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Daerah (LP3KD) Provinsi Jambi. Berbagai pelayanan diakonia dan sosial dilakukan Robinson Sigalingging di lingkungan gereja Katolok Jambi.
Tim TIKAR Haris-Sani.

Pada etnis Batak, Robinson Sigalingging menjabat sebagai Ketua Wilayah Parsadaan Pomparan Raja Sigalingging (PPRS-Marga Sigalingging, MPU Bada, Garingging) Provinsi Jambi. Juga sebagai pengurus di keluarga Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Boru (PPTSB) Provinsi Jambi.

Baru-baru ini, Trio Robinson mengikuti rapat team Haris-Sani Provinsi Jambi MANTAP. Trio Robinson Robinson Sirait, Robinson Hutapea,Robinson Sigalingging masuk sebagai tim inti dan akan berjuang untuk memenangkan Haris-Sani pada 27 November 2024 mendatang.

Trio Robinson ini juga akan menggalang kekuatan pada komunitas, ormas dan lembaga pelayanan masing-masing untuk menyakinkan kepada pemilih bahwa Haris-Sani layak untuk melanjutkan kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Periode 2024-2029. Semoga. (AsenkLeeSaragih)
I Robinson Sigalingging SPd.


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar