Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Serah Terima Kalapas Narkotika Muarasabak


Serah terima Kepala Lapas Narkotika Kelas II B Muarasabak, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, dari pejabat lama Dwi Hartono, A.Md.I.P, SH, MH kepada penggantinya Muda Husni A.Md.I.P, SH, MH berlangsung Kamis (5/9/2024) di Aula Lapas Narkotika Kelas II B Muarasabak.


Jambipos Online, Muarasabak-Serah terima Kepala Lapas Narkotika Kelas II B Muarasabak, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, dari pejabat lama Dwi Hartono, A.Md.I.P, SH, MH kepada penggantinya Muda Husni A.Md.I.P, SH, MH berlangsung di Aula Lapas Narkotika Kelas II B Muarasabak,  Kamis (5/9/2024).

Serah terima jabatan dipimpin Kakanwil Kemenkum dan HAM, Elly Yuzar diwakili Kepala Divisi Kemasyarakatan, Ny Lili, dihadiri Staf Ahli Bidang Politik dan Pemerintahan Bupati Tanjab Timur, Drs Arman , Kapolres Tanjab Timur, AKBP Heri beserta Forkompinda lainnya, para Kalapas dan Kepala Rutan di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkum dan HAM Jambi, Ketua PWI Provinsi Jambi, HR Ridwan Agus, dan  undangan lainnya.

Pejabat lama Dwi Hartono promosi jabatan menjadi Kalapas Anak (LPKA) Martapura, Kalimantan Selatan. Sedangkan pejabat baru, Muda Husni sebelumnya menjabat salah satu Kabid di Lapas kelas I Lampung.

Dwi Hartono yang sudah dua tahun menjabat Kalapas Narkotika Kelas II B Muarasabak, didampingi sang istri tercinta dalam memberikan sambutannya.

Ia mengucapkan syukur karena telah diberikan nikmat kesehatan dan nikmat kesempatan selama menjadi Kalapas Narkotika Kelas II B. Selama menjabat Kalapas di Muarasabak, ia telah melakukan sinergitas dan koordinasi dengan Pemda setempat dan Forkompindo, serta para mitra kerja. Untuk itu, Dwi Hartono mengucapkan terima kasih pada semua pihak telah membantunya, dan mohon maaf pada semua pihak bila selama ini ada kesalahannya.

Sementara itu pejabat baru, Muda Husni, tak didampingi istri karena berhalangan. Muda Husni berharap kepada jajaran staf Lapas Narkotika Kelas IIB Muarasabak, dan jajaran mitra kerja, dapat saling bekerjasama.

Kakanwil Kemenkum dan HAM Jambi, Elly Yuzar dalam sambutannya diwakili Kadiv Kemasyarakatan, Lili menegaskan, selama ia menjabat Kadiv Kemasyarakatan, Lapas Narkotika Kelas II B selama dijabat Dwi Hartono selalu memberikan kontribusi positif dan melaksanakan pembinaan kepada warga binaannya dengan baik. Kepada pejabat baru, Muda Husni, Lili minta agar pejabat baru meneruskan program yang sudah berjalan baik.

Staf Ahli Bupati Bidang Politik dan Pemerintahan Tanjab Timur, Drs Arman, mengucapkan selamat kepada pejabat lama Dwi Hartono mendapat promosi jabatan baru dan tugas baru pulang di kampung sendiri. Sedangkan kepada pejabat baru, mengharapkan kepada Muda Husni yang akan menjabat sebagai Kepala Lapas Narkotika Kelas IIB Muarasabak dapat betah, dan berjalan lebih baik lagi.

Acara serah jabatan Kalapas Narkotika Kelas IIB Muarasabak, diisi hiburan paduan suara ibu-ibu Dharma Wanita Lapas Narkotika Muarasabak, juga penampilan warga binaan.(Arwani) 



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar