Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Nikmati Promo Menarik dan Riding Test di Honda Premium Matic Day


Jambipos Online, Jambi - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi dengan semangat berpartisipasi dalam Gubernur Cup Basketball Competition 2024.

Acara ini bertajuk “Honda Premium Matic Day” yang berlangsung di GOR Kota Baru Jambi dari tanggal 17 - 24 September 2024. Kegiatan ini didukung oleh sejumlah dealer seperti Tunas Honda Motor, Astra Motor, Daya Motor, Sentosa Sakti Motor, Nusantara Surya Sakti dan Patria.

Deputy Manager Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan selama acara ini pengunjung akan memiliki kesempatan untuk menjelajahi berbagai produk Honda Premium Matic melalui pameran yang menarik. Selain itu, mereka juga dapat merasakan pengalaman berkendara langsung melalui sesi riding test dan menikmati promo spesial yang ditawarkan.

“Kami menghadirkan Honda Premium Matic Day untuk memberikan pengalaman luar biasa kepada seluruh pengunjung. Honda Premium Matic Day ini adalah kesempatan bagi masyarakat untuk melihat, merasakan dan mencoba langsung produk kami” ujar Frank.

Sinsen juga menawarkan promo menarik berupa gratis angsuran selama 5 bulan yang dapat dinikmati oleh pengunjung dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjelajahi keunggulan sepeda motor Honda Premium Matic dan nikmati berbagai promo menarik yang telah kami siapkan” tutup Frank.

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar