Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ketua PIKI Provinsi Jambi Robinson Hutapea Sampaikan Dukacita Atas Berpulangnya Prof Asad Isma

Foto berdiskusi: As'ad Isma, Robinson Hutapea, Hendra Ambarita dan Dirton Silalahi. (IST)


Jambipos Online, Jambi-Ketua Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia (DPD PIKI) Provinsi Jambi Robinson Hutapea SPd menyampaikan turut berdukacita yang sedalam- dalamnya atas berpulangnya Prof As'ad Isma, Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Thaha Saifuddin (STS) Jambi, Sabtu (28/9/2024) Pukul 14.00 WIB di RSUD Raden Mattaher Jambi.

"Kita sangat terkejut karena kita intens berkomunikasi termasuk hampir setiap minggu beliau mengirim info seputar kegiatan UIN Jambi melalui WA pribadi. Terakhir baru Selasa kemarin mengirim berita kegiatan UIN Jambi kepada saya," ujar Robinson Hutapea mengenang. 


"As'ad seorang sahabat yang baik, teman berdiskusi seputar pergerakan dan OKP mulai beliau aktif di PMII, GP ANSOR sampai di ICMI dan kini menjadi Rektor UIN. Saya dulu di GMKI, GAMKI dan di PIKI sering berinteraksi dan bertukarpikiran," ucap Robinson Hutapea.  

Menurut Robinson Hutapea, Prof Asad Isma sangat consern dengan pemikiran kemajemukan pluralisme dan toleran dalam kebangsaan serta sangat peduli dalam pengkaderan para generasi muda. 

"Sekali lagi kita merasa sangat kehilangan dengan figur beliau yang hangat. Selamat jalan sahabatku, tenang dan damailah dialam Sang Khalik,"ucap Robinson Hutapea. (JPO-AsenkLeeSaragih)
Prof As'ad Isma. (IST)





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar