Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Kakanwil Kemenkumham Lantik 28 Pejabat Baru

Kakanwil Kemenkumham Jambi, Elly Yuzar menyematkan tanda jabat kepada para pejabat baru dilantik di lingkungan Kemenkumham Jambi, Rabu (4/9/2024).


Jambipos Online, Jambi-Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kakanwil Kemenkumham) Jambi, Elly Yuzar melantik 28 pejabat baru di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jambi, Rabu (4/9/2024).

Pelantikan berlangsung di Ruang Pola Kantor Kemenkumham Jambi, ditandai pengambilan sumpah pejabat yang dilantik, penanda tanganan berita acara dan penyematan tanda pangkat.

Pejabat yang dilantik terdiri pejabat fungsional, pejabat manajerial dan non manajerial, serta perpindahan jabatan fungsional analisis pengelola keuangan anggaran pendapatan dan belanja di lingkungan Kemenkumham Jambi.

Dalam sambutannya Kakanwil Kemenkumham Jambi, Elly Yuzar menegaskan,pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat bukan hanya sekedar acara seremonial, namun mengandung makna pengukuhan tugas yang diamanatkan negara yang diterima secara tanggungjawab dan profesional yang dilandasi dedikasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Untuk itu,  pejabat baru dilantik dituntut tanggungjawab dan dedikasinya untuk dapat merespon dan menyesuaikan diri di lingkungan tugas barunya.

"Keberhasilan itu bukan hanya dilihat dicapai secara individual, tapi keberhasilan dicapai secara organisasi," tegas Elly. (Arwani) 

Penandatanganan berita acara pelantikan pejabat baru di lingkungan Kemenkumham oleh Kakanwil Kemenkumham Jambi, Elly Yuzar, Rabu (4/9/2024).

Daftar 
28 Pejabat Baru 





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar