Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Elly Yuzar, Kakanwil Menkum dan HAM Jambi Silahturrahmi Bersama Insan Pers

Kakanwil Menkum dan HAM Jambi, Elly Yuzar nomor dua dari kanan beserta para Kadiv lingkungan Kemenkum dan HAM Jambi,   Rabu (4/9/2024) bersilahturrahmi bersama insan pers Jambi.

Jambipos Online, Jambi-Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kakanwil Kemenkum dan HAM) Jambi, Elly Yuzar yang baru sepekan di Jambi, bersilahturrahmi bersama insan Pers Provinsi Jambi di Kantor Kemenkum dan HAM, Jambi, Rabu (4/9/2024).

Silahturrahmi yang dihadiri para pejabat di lingkungan Kanwil Kemenkum dan HAM, serta sejumlah wartawan ini, dikemas dalam acara Coffe Morning. Bertujuan memperat tali silahturrahmi dengan awak media agar lebih saling mengenal lebih dekat satu sama lain.

"Saya sengaja  mengumpulkan para pejabat di  lingkungan Kemenkum dan HAM Jambi agar dapat dikenal publik, serta terjalin sinergitas kerja dengan pers,"  ungkap Elly Yuzar, mengawali sambutannya.

Elly yang sebelumnya menjabat Direktorat Pemasyarakatan di Kemenkum dan HAM Pusat, meminta dukungannya kepada awak media di Provinsi Jambi dalam menjalankan tugasnya di Jambi.

"Mudah mudahan keberadaan saya di Jambi ada manfaatnya baik bagi pemerintah dan masyarakat Jambi, khususnya di Lingkungan Kemenkum dan HAM Jambi," tambahnya.

Acara Coffe Morning ini penuh keakraban ditandai saling perkenalan diri dari Kakanwil dan para pejabat Kemenkum dan HAM yang hadir, dilanjutkan perkenalan diri para awak media, dilanjutkan tanya jawab.

Menurut Elly, pihaknya sangat butuh rekan rekan pers, karena media bisa sebagai salah satu kontrol sosial  dan melakukan kerja sama agar  Kemenkum dan HamJambi lebih baik. Ia juga menghimbau kepada para pejabat di jajaran Kemenkum dan HAM Jambi untuk selalu terbuka dengan pers. 

Usai acara Coffe Morning, Kakanwil Kemenkum dan HAM Jambi, Elly Yuzar, melanjutkan acaranya melantik sejumlah pejabat di lingkungan Kemenkum dan HAM Jambi. (Arwani) 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar