Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Deklarasi PPTSB Provinsi Jambi Mendukung Sepenuh Hati Paslon Gubernur Jambi H Al Haris-KH Abdullah Sani

Penyerahan naskah deklarasi yang telah ditanda tangani oleh ketua-ketua PPTSB Cabang dan wilayah se Provinsi Jambi Drs Albertus Sinaga MPd kepada H Al Haris, Jumat (27/9/2024). (Foto: AsenkLeeSaragih)

Jambipos Online, Jambi-Organisasi Marga Parsadaan Pomparan Toga Sinaga (PPTSB) Provinsi Jambi secara resmi mendeklarasi "Mendukung Sepenuh Hati"pasangan calon (Paslon) Gubernur Jambi H Al Haris-KH Abdullah Sani pada Pilkada Gubernur Jambi 27 November 2024 di V-Hotel Pattimura Kota Jambi-Jumat (27/9/2024). Deklarasi ini dihadiri langsung oleh Cagub Jambi H Al Haris dan sejumlah Tim Pemenangan.

Pengurus Inti PPTSB Cabang Se Provinsi Jambi menghadiri deklarasi dukungan ini seperti Pengurus PPTSB Cabang Kerinci-Sungaipenuh, PPTSB Merangin, PPTSB Bungo, PPTSB Tebo, PPTSB Batanghari, PPTSB Sungaibahar Muarojambi, PPTSB Tanjabtim, PPTSB Tanjabtim dan Pengurus Inti PPTSB Cabang Kota Jambi.

Sementara Tim Pemenangan Haris-Sani yang juga hadir yakni Bahara Panjaitan, Mangasi Sidabutar, Robinson Sigalingging SPd, Robinson Hutapea SPd, Adri SH, Idham Kholid, Rasyid Sembiring dan lainnya. 

Deklarasi diawali dengan Doa oleh Pdt Julimto Sinaga dan dilanjutkan sambutan serta pembacaan naskah deklarasi oleh Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Drs Albertus Sinaga MPd. 

Menurut Drs Albertus Sinaga MPd, penetapan dukungan kepada Paslon H Al Haris-KH Abdullah Sani telah dimufakat oleh pengurus dan tokoh Sinaga Jambi dua bulan lalu. Dia juga meminta secara organisator PPTSB Se Provinsi Jambi mendukung dengan sepenuh hati Paslon H Al Haris-KH Abdullah Sani. 

Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Albertus Sinaga mengatakan, mereka dengan tulus memberikan dukungan kepada pasangan Al Haris-Sani. "Kami dengan tulus mengharapakan bapak (Al Haris, red) bisa duduk di periode kedua,” kata Albertus Sinaga.

Dia juga mengungkapkan rasa bangga kepada Al Haris, karena sewaktu menjabat sebagai Gubernur Jambi bisa menghadiri acara yang dilaksanakan di GOR 25 Februari 2024 lalu.

“Gubernur loh yang datang waktu acara itu, kami merasa bangga sekali. Sebagai apresiasi yang kuat, kami harus memenangkan Bapak,” ujarnya.

Sementara H Al Haris pada kata sambutannya mengajak masyarakat Provinsi Jambi untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan. Beda pilihan boleh, namun jangan saling menjelek-jelekkan paslon lain.

   

"Terimakasih kepada keluarga besar PPTSB Se Provinsi Jambi yang dengan iklas memberikan dukungan kepada kami untuk melanjutkan kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Periode 2024-2029. Mari membangun provinsi Jambi bersama-sama dengan keahlian SDM masing-masing. Terimakasih atas dukungan ini,"ujar Al Haris yang disambut tepuk tangan riuh undangan yang hadir. 

Al Haris mengungkapkan rasa bangga atas dukungan PPTSB se-Provinsi Jambi untuk dirinya dan Abdullah Sani di Pilgub Jambi 2024.

“Ini amanah besar, mendayung perahu besar untuk sebuah cita-cita besar. Saya berterima kasih banyak atas dukungan Bapak dan Ibu, mari kita berjuang bersama-sama,” kata Al Haris.

Al Haris juga menambahkan, bahwa dukungan dari PPTSB se-Provinsi Jambi memberikan semangat buatnya dirinya untuk membangun Provinsi Jambi ke depan.

Di akhir sambutannya, Al Haris berpesan kepada semua untuk tetap mengedepankan politik beretika dan politik sopan santun. “Mari kita ciptakan Pilkada yang aman dan damai di Provinsi Jambi,” pesannya

Deklarasi ini diakhiri dengan penyerahan naskah deklarasi yang telah ditanda tangani oleh ketua-ketua PPTSB Cabang dan wilayah se Provinsi Jambi Drs Albertus Sinaga MPd kepada H Al Haris serta foto bersama. 

Dukungan kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 2, Al Haris – Abdullah Sani pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2024 terus berdatangan. Salah satunya dukungan PPTSB se-Provinsi Jambi untuk Al Haris-Sani kembali melanjutkan Jambi Mantap jilid II. (JPO-AsenkLeeSaragih)

(Full) Galeri Foto Deklarasi PPTSB Provinsi Jambi Mendukung Sepenuh Hati Paslon Gubernur Jambi H Al Haris-KH Abdullah Sani 



















































































































































Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar