Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Dalam Rangka HUT TNI Yang Ke-79 Kodim 0415/Jambi Adakan Karya Bhakti Bersama Polri Dan Masyarakat


Jambipos Online, Jambi- Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi diwakili Asisten 2 Dr Ahmad Ridwan dan Asisten 3 Abdul Hamid, S.Pd menghadiri acara karya Bhakti dalam rangka HUT TNI yang ke 79, Kamis (26/9/2024).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Muarojambi Evi Syahrul, Kabag Hukum Gertam Handayan, Kabag Umum Muhaili, Camat Sekernan, Unsur Forkopimcam, Lurah Sengeti dan unsur-unsur terkait lainnya.

Acara tersebut berlangsung di beberapa titik lokasi, pertama Masjid Istiqomah Sengeti, Pasar Rakyat Sengeti, Simpang Tugu Juang Sengeti dan Tempat Pemakaman Umum Bumi Asih Desa Sengeti.

Sebelum memulai kegiatan Karya Bakti tersebut dilakukan terlebih dahulu apel siaga yang diikuti oleh seluruh Anggota TNI yang ada di setiap wilayah hukum Kabupaten Muarojambi, perwakilan POLRI dan instansi-instansi terkait lainnya.

Dalam sambutannya Perwira Penghubung ( PABUNG ) Kodim 0415 Mayor Infanteri Beni mengatakan tujuan diadakannya kegiatan Karya Bakti TNI ini adalah selain dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI), dimaksudkan juga sebagai wujud kepedulian Anggota TNI terhadap lingkungan sekitar.

Dikatakan disamping hal tersebut di atas juga untuk menjalin silaturrahmi antara TNI/POLRI dan masyarakat, serta untuk ikut mewujudkan visi misi pemerintah dari segi kesehatan dan kebersihan dan menekan angka stunting.

Dituturkan Beni bahwa Karya Bakti TNI ini lebih diprioritaskan terhadap kebersihan lingkungan dangan melibatkan unsur-unsur dari pihak pemerintahan dan masyarakat itu sendiri serta mengikutsertakan para pelajar siswa/siswi karena merekalah yang akan meneruskan estafet pembangunan dan kesehatan negeri kita ke depan nanti. (JPO/FS). 






Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar