Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Apresiasi Konsumen Setia, 43 Dealer Honda Serentak Rayakan Hari Pelanggan Nasional


Jambipos Online, Jambi - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama 43 jaringan Dealer resminya, secara antusias merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) pada bulan September 2024 ini. Perayaan ini merupakan bentuk apresiasi dan penguatan hubungan dengan para konsumen setia yang telah mendukung Honda selama ini.

Manager Honda Customer Care Sinsen Shinta Wikdianti mengatakan di bulan September ini, kami merayakan Harpelnas dengan serangkaian kegiatan seru dan menarik bersama 43 Dealer H123 reguler sepeda motor Honda di Provinsi Jambi. Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada konsumen yang telah setia mendukung dan mempercayai kami selama ini.

“Kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang memberikan apresiasi kepada konsumen, tetapi juga sebagai kesempatan untuk mendengarkan masukan dan saran dari konsumen agar kami dapat terus meningkatkan kualitas layanan kami” tambah Shinta.

Selama bulan ini, 43 Dealer resmi sepeda motor Honda di Provinsi Jambi telah menyiapkan beragam kegiatan menarik seperti pemeriksaan kesehatan, donor darah, senam bersama, lomba karaoke, lomba mewarnai dan pembagian souvenir. Tak ketinggalan, ada juga touring bersama komunitas, nonton bareng dengan pelanggan setia, ngebakso bareng, layanan servis gratis, lomba domino, serta pengantaran unit langsung oleh jajaran pimpinan dan pemberian parsel ke rumah pelanggan.

“Melalui berbagai kegiatan ini, kami berharap dapat memperkuat tali silaturahmi dan menciptakan pengalaman berkesan bagi para konsumen setia. Kami berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik dan memastikan kepuasan konsumen setia” tutup Shinta. (JPO-Suci)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar