Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Al Haris Hadiri Perayaan Berdirinya Kelenteng Hok Kheng Tong Ke-88 Koni Jambi

Calon Gubernur Jambi nomor urut 2 Al Haris menghadiri perayaan berdirinya Kelenteng Hok Kheng Tong Ke-88 Koni Jambi, Sabtu malam (28/09/2024). 


Jambipos Online, Jambi-Calon Gubernur Jambi nomor urut 2 Al Haris menghadiri perayaan berdirinya Kelenteng Hok Kheng Tong Ke-88 Koni Jambi, Sabtu malam (28/09/2024). Kehadiran Al Haris ini disambut antusias warga keturunan Tionghoa Jambi. Mereka menyebut Al Haris sosok birokrasi sejati dan tepat untuk kembali memimpin Jambi periode 2024-2029.

“Terima kasih atas kehadiran sosok yang kami cintai, sosok Gubernur Jambi periode 2021-2024. Dan kembali untuk Calon Gubernur Jambi bersama Pak Kyai yang kami cintai Abdullah Sani. Beliau birokrasi sejati, pernah menjadi Bupati Merangin 2 periode,” kata warga keturunan Tionghoa Jambi dan meminta Al Haris memberikan kata sambutannya.

Sementara itu, Al Haris mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga keturunan Tionghoa Jambi yang telah mengundang dirinya untuk merayakan berdirinya Kelenteng Hok Kheng Tong ke-88.

“Selamat atas perayaan berdirinya Kelenteng Hok Kheng Hong ke-88, semoga dengan ini semakin mempererat silaturahmi antar sesama kita,” kata Al Haris.

Al Haris menyebutkan warga keturunan Tionghoa turut banyak memberikan sumbangsih untuk pembangunan Jambi. Bahkan sejarah juga mencatat, lanjut Al Haris sejak dulu sudah berdampingan dengan warga Tionghoa.

“Terima kasih banyak atas sumbangsih bapak ibuk membangun Jambi, bahwa dulu banyak pejuang dari keturunan China. Artinya kita sudah lama sekali membangun Jambi bersama-sama. Inilah Jambi yang sebenarnya penuh warna wani entinis, mari kita terus bina kerukunan ini,” ujar Al Haris lagi.

"Saya sangat bersyukur bisa berada di sini malam hari ini, di tengah-tengah saudara-saudara kita dari umat Konghucu di kota Jambi, keberagaman ini yang perlu kita jaga dan rawat. Keberagaman inilah yang menjadi kekuatan masyarakat Jambi, dan saya berkomitmen untuk terus merawat dan memperkuat harmoni di antara kita semua," kata Al Haris.

Al Haris juga menambahkan bahwa ia akan selalu terbuka untuk mendengarkan aspirasi dari semua golongan masyarakat, termasuk umat Konghucu atau komunitas Tionghoa, dalam upayanya membangun Jambi yang lebih baik.

"Sebagai pemimpin, saya percaya bahwa mendengarkan adalah kunci untuk memahami kebutuhan masyarakat. Saya akan selalu hadir untuk semua golongan, untuk memastikan bahwa setiap warga Jambi merasa dihargai dan diwakili. Mari kita bersama-sama membangun Jambi yang lebih inklusif, maju, dan sejahtera," tandasnya.

Al Haris dan Abdullah Sani merupakan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 2. Haris-Sani didukung 14 partai politik yakni PAN, Partai Gerindra, Partai Golkar, PDIP, Partai Demokrat, PKB, PKS, PPP, PBB, Perindo, Hanura, Partai Buruh, Partai Ummat, Partai Garuda

Kelenteng Hok Kheng Tong merupakan salah satu kelembagaan yang cukup tua di Kota Jambi yaitu didirikan sekira pada tahun 1936.

Kehadiran Dr. Al Haris di tengah-tengah komunitas Tionghoa ini menunjukkan kepeduliannya terhadap umat yang beraneka ragam. Selain itu, menunjukkan posisinya sebagai sosok pemimpin yang mampu merangkul semua golongan di wilayah Jambi.

Dr. Al Haris dikenal luas sebagai tokoh yang selalu hadir di berbagai acara lintas budaya dan agama. Ia disambut hangat warga Tionghoa yang memadati area Kelenteng.

Mereka melihat Dr. Al Haris sebagai figur pemersatu yang mampu membawa kemajuan dan keharmonisan di tengah keberagaman masyarakat Jambi.

Kunjungan Dr. Al Haris ini menegaskan posisinya sebagai tokoh yang mampu masuk ke semua golongan dan membawa pesan persatuan di tengah keberagaman.

Keberaniannya Paslon Haris-Sani 02 ini untuk terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat dari berbagai latar belakang budaya dan agama membuatnya semakin dicintai dan dihormati oleh warga Jambi serta menjaga keberagaman dalam perbendaan. (JPO-Red) 




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar