Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ribuan Pendukung Antarkan H Abdul Rahman-Guntur Mendaftar ke KPU Kota Jambi


Jambipos Online, Jambi-Ribuan pendukung dan simpatisan ikut mengantarkan pasangan calon Wali Kota Jambi, H Abdul Rahman dan Guntur Muchtar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jambi di Jalan Kapten Sujono, Kotabaru, Kota Jambi, Kamis pagi (29/8/2024).

Iring-iringan ribuan pendukung dimulai dari Taman Remaja Kotabaru hingga ke kantor KPU Kota Jambi. Dengan diiringi ribuan pendukung, menunjukkan dukungan kuat bagi pasangan ini dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Jambi 27 November 2024.

Turut mendampingi pasangan ini yakni Dr Syarif Fasha, Ketua DPD PDI-P Jambi Edi Purwanto Ketua Partai NasDem Kota Jambi H Jefrizen, Ketua DPC PDI-P MA Fauzi dan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Jambi Putera Absor Hasibuan.

Sebelum menuju ke KPU, pasangan ini berkumpul di Taman Remaja Kotabaru Jambi sarapan gratis bersama pendukung dengan menghadirkan jajanan pasar.

Tepat Pukul 10.00 WIB, pasangan H Abdul Rahman-Guntur  yang diusung NasDem, Gerindra, PDIP ini ini didampingi istri dan anak menuju ke KPU Kota Jambi yang berada di sebelah kolam renang Tanggo Rajo Kotabaru.

Pakaian massa pendukung diwarnai oleh berbagai kesenian budaya Nusantara. Sepertu kesenian budaya Tabuik hingga Reoq. Kedatangan pasangan ini disambut lima komisioner KPU Kota Jambi. Proses pendaftaran H Abdul Rahman dan Guntur Muchtar di KPU Kota Jambi berjalan lancar dan diterima langsung oleh ketua KPU Kota Jambi. (JPO-Red)


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar