Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Koalisi PDIP-NasDem Deklarasikan HAR-Guntur Pasangan Calon di Pilkada Kota Jambi 27 November 2024


Jambipos Online, Jambi-Dengan pertimbangan yang matang oleh kedua belah Partai Politik, PDIP dan NasDem akhirnya sepakat untuk berkoalisi mengusung H Abdul Rahman (HAR) dan Guntur Mukhtar sebagai pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi pada Pilkada Kota Jambi, 27 November 2024 mendatang.
  
Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi, H Syarif Fasha kepada wartawan, Jumat (9/8/2024) mengatakan, pasangan bakal calon Wali Kota Jambi H Abdul Rahman (HAR) dan Guntur Mukhtar siap untuk dideklarasikan sebagai calon resmi pada 17 Agustus 2024 mendatang. 

"Deklarasi pasangan Calon Wali  Kota Jambi ini akan menandai awal perjuangan pasangan yang diusung oleh koalisi Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan PDIP,"ujar Syarif Fasha. 




Menjelang deklarasi, pasangan calon Wali Kota  Jambi dan Wakil Wali Kota Jambi ini telah melakukan pertemuan dengan Wali Kota Jambi periode 2013-2023, Syarif Fasha.

"NasDem menyatakan dukungannya yang teguh untuk HAR-Guntur. Alhamdulillah, atas izin Allah, pasangan ini telah dipertemukan dan disatukan sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi untuk periode 2024-2029,” ujar Fasha dengan penuh keyakinan. 

"Saya mengenal baik HAR dan Guntur sebagai tokoh muda yang dikenal dengan sifat dermawan dan ramah. Kebaikan mereka sudah dikenal luas di masyarakat Kota Jambi. Mereka adalah sosok yang tepat untuk melanjutkan pembangunan  Kota Jambi kedepannya,” ujarnya. 

Syarif Fasha yakin bahwa HAR-Guntur memiliki visi yang jelas untuk Kota  Jambi. Pasangan ini memiliki slogan "Merawat yang sudah ada, menyempurnakan yang belum sempurna, dan membangun yang belum terbangun". Visi mereka adalah "Menjadikan Kota Jambi yang maju dan mandiri dengan mengedepankan pelayanan prima," terang Fasha.

Fasha juga mengajak masyarakat Kota Jambi untuk memberikan dukungan serta menegaskan, pihaknya berharap seluruh masyarakat Kota Jambi mendukung dan memenangkan pasangan HAR-Guntur. 

"Dengan dukungan Anda, kami yakin pasangan ini akan membawa perubahan positif bagi Kota Jambi. Deklarasi HAR-Guntur akan menjadi momen penting dalam perjalanan politik mereka, serta langkah awal menuju pemilihan yang akan datang," pungkas Syarif Fasha. (JPO-Red)



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar