Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Haris-Sani Tak Jadi Lawan Kotak Kosong, Romi-Sudirman Resmi Mendaftar Ke KPU Provinsi Jambi

Meski bukan diusung Partai Amanat Nasional (PAN), pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jambi Romi Hariyanto-Sudirman ikut diantarkan kader dan pengurus PAN serta ribuan massa pendukung serta petinggi partai koalisi pengusung mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi, Kamis (29/8/2024).

Jambipos Online, Jambi-Gerakan melawan kotak kosong di Pilkada Gubernur Jambi 2024 akhirnya kandas menyusul lolosnya pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jambi Romi Hariyanto-Sudirman mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi, Kamis (29/8/2024).

Sejumlah kader dan politisi senior PAN juga tampak mendampingi Romi Hariyanto-Sudirman. Ada mantan Ketua Bappilu DPW PAN Provinsi Jambi Supriono, Wakil Ketua DPW PAN Provinsi Jambi Fadli Sudria, pengurus BM PAN dan beberapa kader lainnya.

Padahal PAN sendiri merupakan partai pengusung utama pasanganpatahana Al Haris-Abdullah Sani yang kembali maju di Pilgub Jambi 2024. Kehadiran kader dan pengurus PAN, menandakan kader dan pengurus PAN tidak solid mengusung Haris-Sani, namun memilih mendukung Romi Hariyanto-Sudirman.

Baca: Dikeroyok 14 Partai, Romi Hariyanto Tetap Tenang Hadapi Pilkada Gubernur Jambi 2024

Usai mengikuti proses pendaftaran, Wakil Ketua DPW PAN Provinsi Jambi Fadli Sudria mengatakan bahwa ada ratusan kader ikut mendampingi Romi-Sudirman. Mereka hadir untuk memberikan dukungan kepada Romi Hariyanto yang sebelumnya merupakan Ketua DPD PAN Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim).

"Mereka adalah barisan kader yang masih murni, ada ratusan, termasuk BM PAN. Kita datang untuk memberikan dukungan kepada bapak Romi Hariyanto. Perjuangan Pak Romi tidaklah mudah hingga ikut mendaftar ke KPU. Pak Romi sosok yang sederhana dan pejuang rakyat,"ujarnya.

Sementara Pengurus Ormas Horas Bangso Batak (HBB) Kota dan Provinsi Jambi juga ikut mengantarkan Paslon Romi-Sudirman yang diusung Partai NasDem, PSI, PKN dan Gelora. 

Pengurus DPD HBB Provinsi Jambi berkomitmen untuk memanangkan Paslon Romi-Sudirman di Pilkada Gubernur Jambi 27 November 2024 mendatang. (JPO-Red)














Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar