Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


RT 14 Kenali Besar Masuk Kategori Juara Kampung Bantar

RT 14 Kenali Besar  Masuk  Kategori  Juara Kampung Bantar.

Jambipos Online, Kota Jambi-RT 14, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, Selasa (25/6/2024) termasuk salah satu dari lima RT di Kelurahan Kenali Besar yang dinilai tim juri kampung Bantar (Bersih, Aman, dan Pintar), yakni RT 06, 09, 11, 14 dan 19.

Tim juri Kampung Bantar terdiri gabungan dari sejumlah dinas instansi terkait, diketuai, Hendy Sauki, S.Sos, melaksanakan penilaiannya keliling mengchek langsung ke berbagai fasilitas seperti taman bacaan, Pos Kamling,  tempat pembuangan sampah, posyandu dan lainnya.

Hendy mengatakan dalam sambutannya, RT 14, Kelurahan Kenali, sudah termasuk kategori Kampung Bantar. "RT 14 ini dari tim penilai sudah masuk kategori penilaian Kampung Bantar, sepanjang kami keliling di kampung ini semuanya sedap mata memandang bersih, tertib dan indah, ini sudah masuk kategori juara, tapi urutan keberapa nanti kita lihat saja," ujarnya.  

Ia melihat kekompakan warga RT 14 agar tetap menjaga kampung ini sebagai kampung Bantar. Ia menyarankan karena RT 14 merupakan kompleks perumahan diakuinya agak sulit untuk penghijauan, supaya menanam pohon dalam Pot.

Sementara itu, Lurah Kenali Besar, ST Benny menyatakan salut kepada warga RT 14, yang dinilai sangat kompak di tengah kesibukan warga masing masing, namun tetap dapat menjalin kebersamaan, sehingga kampung RT 14 dapat dilihat  bersih enak dipandang mata. 

"Tetaplah jaga kekompakan dan kerukunan warga RT 14, ini juga berkat Pak RT yang mampu menggerakkan warganya," tegas Benny.

Ketua RT 14, Uci Utami dikesempatan itu, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua warga RT 14, Kelurahan Kenali Besar, karena atas kerjasama dan kekompakan warga, dalam melaksanakan gotong royong, sehingga terbangunlah kampung Bantar RT 14. (JPO-Wan) 

Galeri Foto RT 14 Kenali Besar  



























Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar