Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto: Melalui Harlah Pancasila 2024, Tumbuhkan Energi Positif untuk Bangun Bangsa

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto (kedua dari kiri) pada peringatan Harlah Pancasila 2024 di lapangan Kantor Gubernur Jambi, Sabtu (1/6/2024). (IST)


Jambipos Online, Jambi-Saya atas nama Ketua DPRD Provinsi Jambi mengucapkan selamat Harlah Pancasila 2024, jadikan momentum ini untuk menumbuhkan energi positif membangun Indonesia yang lebih baik lagi. Bahwa Pancasila tidak hanya sekadar kata-kata indah, tetapi harus tercermin dalam kehidupan sehari-hari dengan baik. 

 Hal itu disampaikan Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto pada peringatan Harlah Pancasila 2024 di lapangan Kantor Gubernur Jambi, Sabtu (1/6/2024).

Upacara ini dipimpin oleh Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, serta dihadiri unsur Forkompimda dan seluruh OPD di lingkungan pemerintahan Provinsi Jambi.
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto

Menurut Edi Purwanto, Pancasila adalah hasil pemikiran Bung Karno yang menciptakan prinsip-prinsip penyatuan bagi bangsa Indonesia.

"Pancasila merupakan butir-butir terindah yang dicetus oleh Bung Karno berkontemplasi dengan alam sehingga muncul butir-butir yang luar biasa sebagai pemersatu bangsa,” jelasnya.

Edi Purwanto menekankan bahwa jika nilai-nilai Pancasila diimplementasikan secara konsisten dan baik, maka Indonesia bisa mencapai kemakmuran, kecerdasan, dan keadilan sosial.

Pancasila bukan hanya dasar filosofis negara, tetapi juga menjadi pondasi bagi segala hukum di Indonesia, tambah Edi Purwanto.

Dia juga mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Pancasila 2024, berharap momentum ini bisa menjadi dorongan positif untuk membangun Indonesia yang lebih baik.

Pancasila bukan hanya dasar filosofis negara, tetapi juga menjadi pondasi bagi segala hukum di Indonesia, tambah Edi Purwanto. 

Dia juga mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Pancasila 2024, berharap momentum ini bisa menjadi dorongan positif untuk membangun Indonesia yang lebih baik. "Saya atas nama Ketua DPRD Provinsi Jambi mengucapkan selamat Harlah Pancasila 2024, jadikan momentum ini untuk menumbuhkan energi positif membangun Indonesia yang lebih baik lagi," katanya. (JPO-Red) 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar