Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Wakil Ketua KI Pusat dan Gubernur Jambi Akan Hadir di Penganugrahan Keterbukaan Informasi


Jambipos, Jambi-
Wakil Ketua Komisi Informasi Pusat Arya Sandhiyudha dan Gubernur Jambi Al Haris akan menghadiri kegiatan Malam Penganugerahan Keterbukaan Informasi Badan Publik Se- Provinsi Jambi yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Provinsi Jambi pada Rabu malam 15 November 2023 mendatang.

Acara yang digelar Wiltop hotel dikawasan Mall WTC Pasar Jambi akan memberikan penghargaan kepada badan publik di Jambi yang telah mematuhi standar layanan informasi publik sesuai dengan UU No 14 Tahun 2008.

"Kami telah menemui Gubernur beberapa waktu yang lalu, beliau insyaallah siap hadir. Begitu juga dengan Wakil Ketua KI Pusat kami juga telah bersurat dan beliau siap untuk hadir," kata Taufiq saat ditemui di ruang kerjanya Senin (13/11/2023).

Komisioner KI Jambi, Siti Masnidar selaku penanggung jawab kegiatan ini menjelaskan bahwa ini merupakan tahapan akhir monitoring dan evaluasi ( Monev) Keterbukaan Informasi Badan Publik Se- Provinsi Jambi Tahun 2023. 

"Ahamdulilah dari 150an badan Publik yang kita undang dan dari 7 kategori, ada yang memperoleh informatif 26 badan publik ,menuju informatif 3 badan publik cukup informatif 22. Namun sangat disayangkan masih ada juga yg belum berpartisipasi," katanya.

Ia menambahkan selain memberi penghargaan ke badan publik pihaknya juga akan memberikan penghargaan ke salah seorang tokoh Jambi yang telah berperan sebagai pelopor yang mendorong Keterbukaan informasi di Provinsi Jambi.(JP-*) 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar