Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Lebih Kurang 150 Stater Grestrek Rantau Limau Manis Tabir Ilir

Lebih Kurang 150 Stater Grestrek Rantau Limau Manis Tabir Ilir.

Jambipos, Merangin-Kejuaraan Grestrak Open di sircuit Putra Tunggal Desa Limau Manis, kec. Tabir Ilir. kab Merangin Jambi, di hadiri kepala dinas pemuda dan pariwisata ( Disparpora ) Kab. Merangin, dan ribuan pencinta graestrak dari penjuru Jambi. Pergelaran Grestrak tahun 2023 Desa Rantau Limau Manis sukses dan di ikuti oleh pembalap lokal maupun nasional sukses memukau ribuan pencintra Grestrak Indonesia, Senin (06/11/2023).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Merangin menyampaikan dalam sambutanya mengapresiasi atas kejuaraan grestreck open, di sirkuit bukit Tunggal Desa rantau limau manis ini. Hal ini positi bagi pencinta olah raga extres. 

Untuk menghindar kebut-kebuttan di jalan raya yang bisa membahayakan pengguna jalan lain. Semoga pemerintah desa rantau limau manis dan segenap penerima kedepannya bisa membuat iven2 seperti ini lagi. Sehingga Iven seperti ini bisa membawa langkah positif bagi anak2 muda khususnya di Merangin umunya Indonesia. 

"Hal ini positi bagi pencinta olah raga extres. Untuk menghindar kebut-kebutan di jalan raya yang bisa membahayakan pengguna jalan lain. Semoga pemerintah desa rantau limau manis dan segenap penerima kedepannya bisa membuat iven-iven seperti ini lagi. Sehingga Iven seperti ini bisa membawa langkah positif bagi anak-anak muda khususnya di Merangin umunya Indonesia," katanya.

Kepala Desa Rantau Limau Manis yang ditemui wartawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada pembalap telah ikut memeriahkan acara Grestrek ini. "Dan saya juga mengucapakan selamat menyaksikan pertandingan ini. Semoga penonton yang hadir semua merasa puas. Dan terhibur. Saya juga mengucapkan pada TIM penitipan yang sudah bersusah payah menyiapkan semua pakaian acara ini.  Saya juga mengucapkan selamat terimakasih kepada TIM sponsor Kawasaki Jambi, on dan Lain-lain," katanya. 

"Saya Aswani, Kepala Desa Rantau Limau Manis menyampaikan ucapan terimakasih kepada pembalap telah ikut memeriahkan acara Grestrek ini. Dan saya juga mengucapakan selamat menyaksikan pertandingan ini. Semoga penonton yang hadir semua merasa puas. Dan terhibur. Saya juga mengucapkan pada TIM penitipan yang sudah bersusah payah menyiapkan semua pakaian acara ini.  Saya juga mengucapkan selamat terimakasih kepada TIM sponsor Kawasaki Jambi, on dan sponsor yang Lain-lain yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Namun tidak mengurai ucapan terimakasih atas partisipasinya, " tambahnya.

Grestreck Rantau Limau Manis tahun 2023 ini diikuti oleh lebih kurang 150 stater. Baik pembalap nasional maupun pembalap lokal Jambi. Yang menjadi juara umum mendapatkan satu unit Honda Revo fit baru pada kejuaraan ini TIM Ibrahim Malaya Padang. 

"Semoga tahun-tahun kedepannya panitia Grastreak Rantau Limau Manis  lebih sukses dan mampu mendatangkan pembalap pembalap nasional lainnya untuk ikut memacu kuda besinya di sircuit putra tunggal ini," pungkasnya. (JP- Antoni) 









Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar