Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


H. Mukti: Jadikan Peringatan HKN ke 59 Sebagai Momentum Untuk Meningkatkan Pelayanan Kesehatan Terhadap Masyarakat


Jambipos, Merangin
— Pj Bupati Merangin H. Mukti SE., ME, di dampingi Dewan perwakilan rakyat Daerah (DPRD), H,Herman Efendi,ST,MM, Direktur RSUD Abundjani, DR.Irwan.Dinas Kesehatan. drg. Sony Propesma, MPH.

"PJ Bupati Merangin, H, Mukti,  berharap tak ada lagi masyarakat di Merangin yang tidak mendapatkan pelayanan kesehatan.

Hal ini diungkapkan oleh Pj Bupati Merangin H. Mukti, saat menghadiri peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke- 59 yang dilaksanakan di halaman kantor Dinas Kesehatan kabupaten Merangin pada Sabtu, (11/11/2023).

"Saya sangat berharap, tak ada lagi masyarakat Merangin yang tidak mendapatkan pelayanan kesehatan,” Ungkap Pj Bupati Merangin H. Mukti.

Dalam rangkaian acara peringatan HKN ke 59, Pj Bupati Merangin H. Mukti juga berharap agar para petugas kesehatan dapat bekerja dengan baik, sehingga pelayanan kesehatan di kabupaten merangin dapat berjalan dengan baik pula.

" Melalui peringatan Hari Kesehatan Nasional ini kita berharap agar tenaga kesehatan bekerja dengan baik, agar bisa melayani masyarakat  dengan baik juga,” Harap Pj Bupati Merangin.

Perayaan HKN ke- 59 bertemakan “Transpormasi Kesehatan Untuk Indonesia Maju” di kabupaten Merangin melaksanakan serangkaian kegiatan seperti jalan sehat dan sekaligus pemberian door prize.    (JP, Antoni).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar