Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Sukseskan STQH Nasional 2023, Seluruh ASN Pemprov Gotong Royong Bersihkan Lokasi Kegiatan


Jambipos, Jambi
– Dalam rangka menyukeskan kegiatan penyelenggaraan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) Nasional Tahun 2023, seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi melaksanakan gotong-royong membersihkan lokasi kegiatan di kawasan arena STQH pada Jum’at (20/10/2023). Pelaksanaan Gotong-royong kali ini merupakan yang ke tiga kalinya dilaksanakan, dimana sebelumnya juga dilaksanakan pada tiap-tiap Jum’at.

Sebelum dilaksanakan kegiatan gotong-royong, juga dilaksanakan senam bersama di lapangan arena STQH tersebut.

Pelaksanaan gotong royong ini merupakan bagian dari dukungan terhadap suksesnya penyelenggaraan perhelatan nasional tersebut.

Dikerahkannya seluruh ASN untuk melaksanakan gotong-royong di lokasi STQH ini, diharapkan dapat memperindah dan mempercantik seluruh suasana dan penjuru pada kawasan tersebut, sehingga para tamu yang nantinya akan datang dari seluruh provinsi yang ada di Indonesia menuju ke lokasi kegiatan merasa nyaman berada di lokasi kegiatan.

Kepala Bidang Informasi Publik dan Statistik (IPS) Dinas Kominfo Provinsi Jambi Sabri Yanto, SH, MH mengatakan bahwa kegiatan gotong-royong ini dilakukan untuk menyambut kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) Nasional Tahun 2023 yang diadakan di Provinsi Jambi. “Diharapkan para tamu yang datang merasa nyaman dan aman nantinya. Gotong-royong ini merupakan yang ketiga kalinya dilaksanakan,” ujarnya.

“Sebelum gotong-royong juga dilaksanakan senam bersama di lapangan,” tambahnya.

Untuk diketahui bahwa Provinsi Jambi terpilih sebagai tuan rumah dalam kegiatan STQH Nasional Tahun 2023. Kegiatan ini rencananya akan digelar pada 30 Oktober- 08 November 2023 mendatang. (JP-Diskominfo Provinsi Jambi/DZM) 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar