Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Sinsen Primatama Jambi Ajak Jurnalis Media Gathering "Workshop Bedah Teknologi"

Senior Technical Instructor Sinsen Primatama Jambi Erfinando saat membawakan materi tentang sepeda motor New CBR150R secara detail. (Foto: Moses Juneri Manihuruk) 

Jambipos, Jambi-
PT Sinar Sentosa (Sinsen) Primatama Jambi mengajak jurnalis di Jambi memahani edukasi soal teknologi sepeda motor Merek Honda, khususnya jenis Sepeda Motor New CBR150R yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor (AHM). "Workshop Bedah Teknologi" ini dilaksanakan di BTS Cafe Sipin Jambi, Sabtu, 14 Oktober 2023 mulai Pukul 13.00 WIB-selesai. Acara dihadiri puluhan jurnalis Jambi.

Acara dibuka oleh Public Relations Sinsen Primatama Jambi Ajeng Tria dan dilanjutkan pemateri oleh Senior Technical Instructor Sinsen Primatama Jambi Erfinando. Dalam pemaparannya Erfindo menjelaskan keunggulan dari sepeda motor New CBR150R secara detail.

Pada kesempatan itu Erfindo menjelaskan, konsumen sangat sulit untuk menerima perubahan teknologi pada sepeda motor. Padahal teknologi sepeda motor hanya kemudahan pada penggunaannya. 

Kata Erfindo, pentingnya edukasi kepada konsumen soal perkembangan teknologi sepeda motor yang mesti dipahami agar tidak merugikan pengguna. Penguasaan teknologi sepeda motor sudah menjadi keharusan dalam tuntutan jaman saat ini.

Menurut Erfindo, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) sudah memiliki 62 bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Provinsi Jambi. Dia juga menganjaurkan kepada pemilik sepeda motor Honda untuk rutin melakukan service agar kenderaan awat dan aman dalam berkendara. Juga mengharapkan melakukan service di bengkel resmi AHASS dengan teknisi yang handal.

Usai materi dari Erfindo, dilanjutkan materi dari Instruktur Safety Riding Honda Sinsen, Agung Sanjaya yang membahas pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya. Selain rutin melakukan edukasi #Cari_Aman kepada sekolah, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi juga gencar memperkuat komitmennya untuk mengkampanyekan #Cari_Aman guna mewujudkan keselamatan berkendara di jalan raya.

Salah satu komitmennya yaitu dengan terus memberikan edukasi keselamatan berkendara kapada seluruh lapisan Masyarakat di Jambi, baik di sekolah, lembaga keagamaan hingga ke kelompok masyarakat dan komunitas.

Menurut Agung Sanjaya, dengan mengusung tema “#Cari_aman Demi Sampai Tujuan”, materi menyampaikan tentang beberapa materi keselamatan berkendara seperti etika berkendara dijalan raya, pengguna jalan lain, jenis-jenis bahaya dijalan, rambu dan marka Jalan, serta yang terakhir adalah #Cari_aman.

“Dalam setiap kampanye #Cari_aman", kami memberikan pengetahuan kepada peserta tentang pentingnya #Cari_aman saat dijalan raya dengan harapan bisa membantu mengurangi angka kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Kota Jambi dan juga demi terciptanya kondisi lalu lintas yang aman dan selamat” ujar Agung.

Disebutkan, Sinsen Jambi memiliki Safety Riding Center yang beralamat di Jl. Pangeran Hidayat Kelurahan Suka Karya, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi. Fasilitas ini merupakan satu-satunya fasilitas pelatihan keselamatan berkendara yang ada di Provinsi Jambi. Fasilitas yang ada di Safety Riding Center ini diantara lain ada ruang kelas, track untuk berlatih berkendara, serta ada juga alat untuk simulasi berkendara, dan tentu saja kegiatan di Safety Riding Center ini gratis, tidak dipungut biaya.

Diakhir materinya Senior Technical Instructor Sinsen Primatama Jambi Erfinando dan Instruktur Safety Riding Honda Sinsen, Agung Sanjaya membuat kues dengan hadiah yang menarik kepada peserta. 

Diakhir Media Gathering "Workshop Bedah Teknologi"  Public Relations Sinsen Primatama Jambi Ajeng Tria mengucapkan terimakasih kepada Jurnalis yang hadir dan diharapkan melalui karya jurnalis bisa mengedukasi masyarakat dalam kemajuan teknologi sepeda motor Honda dan keselamatan berkendara di jalan raya. Aja diakhiri dengan foto bersama. (JP-AsenkLeeSaragih) 

























Acara dibuka oleh Public Relations Sinsen Primatama Jambi Ajeng Tria .







Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar