Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Selamat, Tim Volly Putri SMAN 6 Kota Jambi Juara 1 Turnamen Volly SMAN 9 Jambi

Selamat, Tim Volly Putri SMAN 6 Kota Jambi Juara 1 Turnamen Volly SMAN 9 Jambi.

Jambipos, Jambi-Seluruh guru, pegawai dan siswa siswi SMAN 6 Kota Jambi boleh berbangga, setelah Tim Volly Putri SMAN 6 Kota Jambi meraih Juara 1 Turnamen Volly SMAN Jambi yang tuan rumahnya SMAN 9 Kota Jambi. Tim Volly Putri SMAN 6 Kota Jambi mengalahkan kalahkan tuan rumah SMAN 9 Kota Jambi dengan skor 3 -0 lewat pertandingan yang seru.

Kepala SMAN 6 Kota Jambi Robinson Hutapea SPd dan Ketua Komite SMAN 6 Kota Jambi Pak Sulamena  mengapresiasi raihan prestasi olahraga tersebut. (Videonya)

"Terimakasih buat support para guru, Anas dan Yunita (Coach), Efendi, Nova, Sarju, Pordinan, Yulmahera, Erna, Tria, Nur Octafia, Wina, Elfrida, Murni, Marta," ujar Robinson Hutapea.

Juga terimakasih kepada seluruh siswa -siswi SMAN 6 Kota Jambi yang telah mendukung Tim Volly Putri SMAN 6 Kota Jambi dalam turnamen ini, mulai dari persaiapn hingga partai final.

Prestasi Tim Volly SMAN 6 Kota Jambi juga sebelumnya meraih torehan prestasi pada Minggu, 30 Oktober 2022 lalu. Saat itu Tim volly putra dan putri SMAN 6 Kota Jambi berhasil merebut juara di turnamen Bintang 04 tahun 2022 yang berlangsung di lapangan Bintang 04, Pall Lima, Kotabaru Jambi, Sabtu, (29/10/2022) lalu.

Pertandingan itu berlangsung seru dan meriah dengan scor 3 - 1 setelah ketinggalan 1 – 0 pada set pertama. Namun unggul 3 set berikutnya.

Kepala SMAN 6 Kota Jambi Robinson Hutapea saat itu mengaku bangga dengan siswanya dimana tim volly putri keluar sebagai juara setelah mengalahkan tim tangguh SMKN 2 Kota Jambi pada babak final.

Setelah tim putri sukses selanjutnya Tim putra berhasil menahlukkan tim vavorit SMAN 5 Kota Jambi dengan skor 3 – 0 pada babak final. 

Adapun tim vollly putra SMA 6 Kota Jambi yang bertanding dalam turnamen itu diantaranya Fadli, Alif, Bagas, Firman, Taufi, Adrian, Novriwan, Danny, Nurul, Boy Saputra dan Anas. Sementara tim voli putri yakni Dinda, Zahwa, Ratu, Zhara, Wirdini, Fia Destria, Violetta, Dea Febriya. (JP-AsenkLeeSaragih) 






Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar