Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Kapolda Jambi Bersama Danrem 042/Gapu Pimpin Baksos dan Bakes 32 Tahun Pengabdian Alumni Akabri Angkatan 91

Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si, bersama Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Supriono menggelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan di RS Bhayangkara dan RS Bratanata (DKT) Jambi, Jum’at, (13/10/2023).

Jambipos, Jambi-Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si, bersama Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Supriono menggelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan di RS Bhayangkara dan RS Bratanata (DKT) Jambi, Jum’at, (13/10/2023).

Pelaksanaan Baksos dan Bakes ini digelar, adalah dalam rangka mensyukuri pengabdian selama 32 tahun Alumni Akabri Angkatan Tahun 1991.

Terlihat Kedua Pimpinan Institusi TNI-Polri di Provinsi Jambi tersebut, yang juga merupakan Alumni Akabri lulusan Angkatan 1991, yaitu Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono dan Komandan Korem (Danrem) 042/ Gapu Brigjen TNI Supriono, tampak kompak dan sangat bersinergi dalam melaksanakan Baksos dan Bakes tersebut

Hal tersebut dibuktikan oleh Kedua Jenderal itu, dengan turun langsung memantau kegiatan Bakti Kesehatan yang menyediakan pengobatan gratis dan operasi katarak bagi masyarakat yang membutuhkan.


”Hari ini seluruh Alumni Akabri Angkatan 91, secara serentak mengadakan kegiatan Bakti Kesehatan serta Bakti sosial. Untuk di Polda Jambi kita melakukan penanganan stunting, operasi katarak serta pemeriksaan ibu hamil ,” ujar Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono.

Jenderal Bintang dua yang juga alumnus Akabri 91 tersebut juga mengungkapkan. ” Dengan dilaksanakan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosia yang kita lakukan ini, merupakan wujud kepedulian kita dari Alumni Akabri Angkatan 91 kepada masyarakat khususnya di Provinsi Jambi “, ucapnya.

” Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. diusia 32 tahun kami mengabdi, kesehatan merupakan sesuatu hal yang penting bagi tubuh kita maka kita gelar Bakti Kesehatan untuk masyarakat, ” jelas orang nomor satu di Polda Jambi itu.

Untuk diketahui, Alumni Akabri Angkatan 1991 di Jambi selain Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si, serta Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, juga ada Karo Log Polda Jambi Kombes Pol Arief, yang juga merupakan alumni Akabri Angkatan 1991.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut. Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Yudawan Roswinarso, S.H.,M.H, Irwasda Polda Jambi dan Para Pejabat Utama Polda Jambi, Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf. Ali Aminudin, Para Kasi jajaran Korem 042/Gapu, serta Karumkit Bhayangkara Polda Jambi Kombes Pol dr. El Yandiko, dan Karumkit Bratanata berikut koordinator acara Kabag Bekum Rolog Polda Jambi AKBP Abilio Dossantos.

Selain itu, tampak hadir pula Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Rena Rusdi dan Pengurus, Ketua Persit KCK Koorcap Rem 042/ Gapu Ny Wiwik Supriono dan pengurus. (JP-Red)  



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar