Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Hadiri HUT TNI Ke-78, Gubernur Jambi Al Haris : Bersama Rakyat TNI Kuat

Gubernur Jambi Al Haris menghadiri upacara peringatan HUT TNI KE-78 tahunan pada, Kamis (05/10/2023).

Jambipos, Jambi-
Gubernur Jambi Al Haris menghadiri upacara peringatan HUT TNI KE-78 tahunan pada, Kamis (05/10/2023). Pelaksanaan upacara yang di gelar di lapangan Makorem 042/Gapu tersebut. Upacara ini di pimpin oleh Komandan korem (Danrem) 042/Gapu Brigjen TNI Supriono.

Gubernur Jambi Al Haris mengatakan bahwasanya pada tanggal 05 Oktober kita selalu memperingati HUT TNI. Di mana perjuangan Tentara Nasional Indonesia yang telah membuktikan bahwa TNI adalah garda terdepan bangsa.

“Hari ulang tahun TNI yang selalu kita peringati pada tanggal 05 Oktober adalah hari di mana sejarah perjuangan tentara nasional Indonesia. Yang telah membuktikan bahwa mereka adalah garda terdepan dalam perjuangan Republik Indonesia,” kata Al Haris.

Sementara itu Gubernur Jambi Al Haris tak lupa mengucapkan selamat atas Hari Ulang Tahun TNI KE-78. Serta dirinya juga mengapresiasi segala perjuangan yang telah di lakukan TNI.

“Mengucapkan selamat HUT TNI KE-78 serta saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya. Atas segala dukungan seeta bersama masyarakat untuk mewujudkan Jambi yang maju,aman, nyaman tertib dan amanah, bersama rakyat TNI kuat,” kata Al Haris.

Selanjutnya Al Haris mengatakan dirinya sangat bersyukur karena peringatan HUT TNI berjalan dengan lancar dan mengandung makna.

Dirinya berharap dengan HUT TNI masyarakat semakin solid dalam memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

"Alhamdulillah kita sukses dalam melaksanakan peringatan HUT TNI ke 78, mudah-mudahan dengan peringatan ini kita tetap bersama memperkokoh Negara kita," harap Al Haris. (JP-Red) 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar