Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Gubernur Jambi H Al Haris Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Tungkal

Gubernur Al Haris Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Tungkal, Rabu (11/10/2023).

Jambipos, Tanjabar
- Gubernur Jambi, H Al Haris didampingi Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi, Rabu (11/10/2023).

Bantuan berupa bahan pokok, kasur, pakaian dan lain-lain ini diserahkan Gubernur Jambi Al Haris kepada korban kebakaran di Kantor Lurah Tungkal IV Kota, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Gubernur Jambi Al Haris mengatakan sengaja datang ke Tungkal untuk melihat langsung kondisi warga yang terkena musibah kebakaran. Dirinya berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan korban yang terkana musibah kebakaran.

“Saya disini bersama Bupati Tanjung Jabung Barat hadir melihat kondisi pasca kebakaran, kami pemerintah hadir ditengah masyarakat semoga bantuan yang diberikan dapat meringan beban bapak ibuk,” kata Al Haris.

“Kita doakan semoga cepat pulih, warga yang terkena kebakaran diberikan kesabaran dan ketabahan, dan semua dalam kondisi sehat,” ujarnnya Al Haris.

Gubernur Al Haris juga menghimbau agar masyarakat untuk terus berhati-hati, apa lagi mengingat saat musim kemarau panjang dan sangat rawan terjadinya kebakaran.

“Apa lagi daerah kita di Tungkal ini, posisi rumah padat, sedikit terbakar langsung ke rumah lainnya. Oleh karena itu terus hati-hati apa lagi kita dilanda musim kemarau panjang,” pungkasnya. (JP-Red) 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar