Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Disperindak Merangin Akan Tindak Pangkalan Gas 3 Kg Nakal di Simpang Limbur Merangin

Disperindak Merangin Akan Tindak Pangkalan Gas 3 Kg Nakal di Simpang Limbur Merangin.

Jambipos, Merangin-Pangkalan Gas LPG 3 kilo gram bersubsidi membuat warga Desa Simpang Limbur, Kabupaten Merangin resah dan cemas. Pasalnya harga gas 3 Kg bersubsidi dari pemerintah jauh melambung dari harga eceran tertinggi yang telah ditetapkan pemerintah Rp 17.000 per tabung. Disperindak Kabupaten Merangin akan memanggil pemilik pangkalan gas subsidi tersebut.

Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, Muhammad Awaluddin,SE mangatakan kepada wartawan, bahwa harga HET Gas LPG 3 kg untuk wilayah Kabupaten Merangin sebesar Rp 17.000 pertabung. Namun sangat miris salah satu pangkalan Gas LPG 3kg Nurafiah di Desa Simpang Limbur Merangin, Kecamatan Pamenang Barat, menurut keterang warga Simpang Limbur Pamenang Barat, harga dijual pangkalan itu mencapai harga Rp 20.000 per tabung, dan tanpa mengunakan kupon.

Dinas Perindag Kabupaten Merangin memberikan jawaban saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp oleh wartawan, Sabtu (14/10/2023) sekitar Pukul 20.35 WIB  mengenai persoalan yang terjadi di pangkalan tersebut,  dinas koperindag mengucapkan terimakasih kepada Jambipos karena telah mengasih tau informasi terkait pangkalan gas LPG 3kg yang masih bandel tanpa menggunakan kupon. Koperindag akan memanggil yang  bersangkutan dan menurunkan tim-nya segera. (JP-Antoni) 


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar