Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Didatangi Wartawan, Kepsek SMPN 47 Tabir Merangin Gagal Rapat di Sekolah

SMPN 47 Tabir Merangin.

Jambipos, Merangin-Hanya gara-gara kedatangan wartawan yang hendak mengkonfirmasi berita, Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 47 Nurbaiti membatalkan rapat dengan guru-guru. SMPN 47 yang terletak di Desa Tanjung Ilir, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi jadi sorotan karena Kepseknya kurang disiplin sehingga guru-guru lain juga ikut-ikutan tak disiplin dalam melakukan proses mengajar mengajar di sekolah itu.

Pengamatan Jambipos, Selasa (24/10/2023) Kepsek SMPN 47 kurang disiplin masuk ke sekolah membuat guru yang lain aburadul. Seperti yang diketahui pada Selasa ibu kepsek mengadakan rapat di sekolah namun, ibu kepsek ditunggu guru yang lain dari pagi sampai Pukul 11.00 WIB, belum juga datang.

Diduga Kepsek SMPN 47 takut datang ke sekolah karena ada wartawan yang ingin meliputi sehingga ibu kepsek tidak berani menghadiri rapat di sekolah. 

Menurut warga sekitar SMP, AM, kepada Jambipos, kepsek SMPN 47 jarang masuk ke sekolah dalam satu minggu terakhir. Ketidak disiplinan kepsek berimbas kepada guru dan anak sekolah SMPN 47 kurang disiplin dalam proses belajar.

Kata warga, duru yang bisa dibilang disiplin di sekolah SMP cuma ada satu orang yaitu S.D.R. Wartawan Jambipos kemudian mengecek ke lokasi secara langsung, kalau melihat dan menimbang bangunan SMPN 47 sangat mengkahwatirkan dan juga bangunan pagar terlihat jelas gak ada papan anggaran nya. 

Saat dikonfirmasi kapsek SMPN 47 Nurbaiti mengatakan sudah bosan menjadi ibu kepala sekolah, dia mengharapkan dipindah ke tempat SMP yang lain. (JP- Antoni) 



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar