Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Buka Turnamen Tenis Meja, Gubernur Al Haris : Ini Berdampak Positif Terhadap Perkembangan Generasi Muda


Gubernur Jambi H Al Haris saat Pembukaan Turnamen Tenis Meja dan Pertandingan Eksibisi, bertempat di New Spot Healing PTM Sepakat Jl. Sunan Kalijaga Arizona RT. 13 Simp. III Sipin Kota Jambi Sabtu, (21/10/2023) sore. Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PTM Sepakat Ke-2 Tahun 2023.

Jambipos, Jambi- Gubernur Jambi Dr. H Al Haris, S.Sos, MH mengemukakan, turnamen tenis meja memberikan dampak positif bagi perkembangan generasi muda untuk bisa berpartisipasi dalam mencari bibit tenis meja yang bisa mengharumkan nama daerah nantinya. 

Hal tersebut disampaikan Gubernur Jambi H Al Haris saat Pembukaan Turnamen Tenis Meja dan Pertandingan Eksibisi, bertempat di New Spot Healing PTM Sepakat Jl. Sunan Kalijaga Arizona RT. 13 Simp. III Sipin Kota Jambi Sabtu, (21/10/2023) sore. Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PTM Sepakat Ke-2 Tahun 2023.

Dalam Sambutan dan arahannya Gubernur Al Haris sangat mengapresiasi turnamen tenis meja yang diselenggarakan oleh PTM Sepakat Kota Jambi. "Adanya turnamen ini, akan menambah berkembangnya tenis meja di Provinsi Jambi, dan mudah-mudahan bisa menciptakan atlet-atlet berprestasi, yang bisa mengharumkan nama Jambi. "ucap Gubernur Al Haris.

"Disini kita mengetahui bahwa PTM Sepakat Kota Jambi banyak melatih anak-anak muda Jambi serta antusias para anak-anak muda disertai semangat pecinta tenis meja Jambi yang sangat luar biasa. Kedepannya kita perlu memikirkan untuk membuat GOR yang layak untuk olahraga tenis meja di Provinsi Jambi," sambung Gubernur Al Haris.

"Semoga dengan adanya turnamen yang diselenggarakan, tenis meja di Jambi semakin berkembang dan diminati oleh anak-anak muda Jambi, dengan tujuan positif, kita harap ini memberikan nilai positif di tengah masyarakat yang berada di Provinsi Jambi,” lanjut Gubernur Al Haris. 

"Semoga turnamen ini berlangsung sukses, bisa melahirkan atlet muda berprestasi yang mampu mengharumkan nama daerah dan negara," pungkas Gubernur Al Haris.

Sementara itu, Ketua PTM Sepakat Rayulis Ramli mengatakan, kegiatan turnamen tenis meja ini diselenggarakan dalam rangka HUT ke-2 PTM Sepakat. "Kami mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jambi Al Haris yang telah bersedia hadir dan membuka secara langsung kegiatan ini," ujar Rayulis.

Ditambahkan Rayulis, dalam pertandingan ini ada 64 group tenis meja se-Kota Jambi yang mendaftar. Sebelum dilaksanakan pertandingan, juga diadakan pertandingan eksibisi antara Gubernur Jambi Al Haris berpasangan dengan Agus Sulaiman berhadapan dengan Mardi Afyan berpasangan dengan Effendi. Dalam pertandingan eksibisi ini pasangan Gubernur Al Haris dan Agus Sulaiman menang 3-2 atas pasangan Mardi Afyan/Effendi.

Dalam kegiatan ini, Gubernur Al Haris juga berkesempatan memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu dan kaum dhuafa yang berada disekitar lokasi.(JP-Diskominfo Provinsi Jambi/Sapra Wintani) 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar