Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Begitu Mantap Pemprov Jambi untuk Urusan Kedinasan, Raih Peringkat Teratas


Jambipos, Jambi
-Pemerintah Provinsi Jambi di bawah kepemimpinan Al Haris-Abdullah Sani kembali menoreh prestasi membanggakan. Kementerian Komunikasi dan Informatika memberikan penghargaan terbaik karena telah memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi sebagai pendukung dalam pelaksanaan tugas dan fungsi. Tanpa risiko dan aman dalam konteks kerahasiaan data dan informasi negara.

Jambi sukses raih peringkat Pertama dalam Pemanfaatan Mail Multidomain tingkat Pemerintah Provinsi seluruh Indonesia 2023.

Penghargaan diterima langsung oleh Juru Bicara Pemprov Jambi Ariansyah dari tangan Wakil Menteri Kominfo Nezar Patria, di Grand Ballroom Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Selasa, 17 Oktober 2023.

“Ini adalah kerjasama team work karyawan Diskominfo terutama di Bidang E-Gov yang selalu berinovasi dan kreatif dalam membangun aplikasi dan IT terutama dalam pemanfaatan Surat Elektronik berupa Mail Multidomain,” ujar Kadis Kominfo Provinsi Jambi itu.

Acara ini juga dihadiri Kementerian PANRB, Keuangan, Dalam Negeri, Bappenas, BSSN, BRIN, seluruh Dinas Kominfo Provinsi dan kabupaten/kota seluruh Indonesia.

Ariansyah menjelaskan Mail Multidomain merupakan layanan yang dilakukan Pemprov Jambi berkirim surat berbasis elektronik untuk kedinasan serta berkomunikasi antar lembaga melalui http://jambiprov.go.id. 

Hal ini agar terwujud birokrasi modern yang cepat, efektif, efisien, dan aman di lingkungan instansi pemerintah.(JP-DiskominfoProvJambi) 
Kadis Kominfo Provinsi Jambi Drs. Ariansyah, M.E .


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar