Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Kemacetan Kerap Dikeluhkan Masyarakat, Ivan Wirata Tinjau Lalu Lintas di Jembatan Aurduri

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata tinjau lalulintas di jembatan auduri satu, di Kelurahan Penyengat Rendah, Kota Jambi, Senin (11/9/2023).

Jambipos, Jambi-
Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata tinjau lalulintas di jembatan auduri satu, di Kelurahan Penyengat Rendah, Kota Jambi, Senin (11/9/2023).Ivan Wirata menyebut, peninjauan itu, bermula banyaknya keluhan masyarakat yang melintasi jembatan tersebut selalu mengalami kemacetan dan kepadatan kendaraan.

“Setiap melewati jembatan aurduri satu ada problem kemacetan, tadi sudah kita tinjau memang ditemukan masalah sambungan antara jembatan ini yang kadang-kadang berlubang, sehingga laju kendaraan jadi melambat mobil ngerem dan terjadi penumpukan sehingga lalulintas macet,” kata Ivan Wirata.

Ia juga menyebut, persoalan itu harus cepat diatasi, dimana keadaan lubang sambungan jembatan harus ditangani oleh BPJN dengan pengaspalan dan dimonitor terus.

“Karena itu tadi terganggu akhirnya mobil-mobil bisa ngerem untuk macet gara-gara tadi orang berhenti ngerem karena tidak langsung berjalan. Kemudian tadi saya dapat lagi informasi baru bahwa pegawai-pegawai Pemkab Muarojambi yang tinggal di Kota Jambi selalu telat, akibat macet tersebut, Ada pegawai masuk jam 8.30 masih ada di jalan,” ungkapnya.(JP-Red) 


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar