Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Kades Sekecamatan Pamenang Barat Antarkan Jenazah Pahrurdin Kades Limbur Merangin Ke Pemakaman

Kades Sekecamatan Pamenang Barat Antarkan Jenazah Kades Limbur Merangin Ke Pemakaman .

Jambipos, Merangin- Tujuh kepala Ddsa dalam Kecamatan Pamenang Barat yakni Desa Tanjung Lamin, Kepala Desa Simpang Limbur Merangin, Desa Pinang Merah Jando, Desa B,4, Kepala Desa B,5 Desa Karang Anyar dan Kepala Desa Papit mengantarkan Jenazah Kades Limbur Merangin, Pahrurdin, Sabtu (23/9/2023).

Rita Furnawati, Pemerintah Desa Simpang Limbur Merangin, Sekecamatan Pamenang  Barat,  Kabupaten Merangin didampingi Camat Haidir  SH,MH  langsung mengantar jenazah  Pahruddin  sampai ke liang lahat.

Pemerintah sangat merasa  kehilangan atas wafatnya Kepala Desa Limbur  Merangin,  Tidak disangka pada saat berobat dan perawatan di Jakarta karena sakit. Bela sungkawa disampaikan oleh  Rita Furnawati, Kepala Desa Simpang Limbur Merangin  atau sapaan akrab ibu Rita  saat diwawancara wartawan.
"Kami atas nama pemerintah desa beserta seluruh masyarakat  dan BPD se Kecamatan Pamenang Barat, merasakan kehilangan atas wafatnya saudara kami Fahruddin, kerena beliau orang baik dan beriman. Semoga amal baik beliau dilipat gandakan oleh Allah suhahana wataala dan diampuni Dosanya," ujar Ibu Rita.

"Kami doakan beliau dimasukan surganya Allah, keluarga yang ditinggalkan rela melepaskan  kepergian mereka, sanak keluarga yang ditinggalkan dengan  air mata berlinang di pipi mereka menahan kesedihan," ucap Rita, Sabtu [23/9/2023] 

"Tidak disangka pergi berobat ke Jakarta beliau  malah pergi meninggalkan kami. Dia masih sempat di bawa pulang kekampung halamannya dengan menggunakan pesawat dari Jakarta menuju Bandara Muarabungo  untuk dimakamkan di Limbur Merangin," katanya. 

Dari  Muarabungo pulang pakai Ambulan Andimas dan dilanjutkan ke rumah duka Desa Limbur Merangin, Kecamatan Pamenang Barat. Kerena sudah dipersiapkan acara prosesi penyambutan dan pemakanan lalu di sholat kan di Masjid Limbur Merangin.

Sempat Asiten Satu 1 Sayuti S,AG menyampaikan  mohon maaf  Bapak  Mukti Pj Bupati Merangin kerena masih di Jambi belum bisa hadir. "Kami dari pemerintah  ikut belasungkawa," ucap Sayuti. (JP-Yahya) 







Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar