Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Gubernur Jambi H Al Haris Hadiri Pesta Pernikahan Randa Afrizon dan Eka Sapiri

Gubernur Jambi H Al Haris Hadiri Pesta Pernikahan Randa Afrizon dan Eka Sapiri.

Jambipos, Merangin - Gubernur Provinsi Jambi H,AL Haris menghadiri pesta pernikahan Randa Afrizon dan Eka Sapitri anak dari pasangan H. Daman Huri -ibu Hj,Ratna Juwita di Desa Simpang Limbur Merangin, Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, Sabtu  (2/9/2023).

Gubernur Jambi Al Haris mengucapkan selamat berbahagia kedua mempelai  menjalankan hidup berumah tangga,  menjadi pasangan yang sakinah mawadah warohma. 

"Supaya aman dan damai rumah tangga tinggalkan kisah  kita  sewaktu bujang, juga isteri ingat kita sudah berumah tangga  jagalah suamimu dengan baik. Surga isteri di bawah  kaki suami," kata Al Haris.

tersebut juga dihadiri Camat Pamenang Barat, Camat Haidir mendampingi Gubernur Jambi.   Hadir juga  Anggota DPRD Jambi  H. IZHAR  Majid panggil (Muntok) didampingi anggota DPRD Sarolangun H. Hurmin  duduk satu meja dengan Kepala Desa Rantau Gedang.

Di sebeh ada ibuk Kades  Desa Simpang Limbur Merangin Rita Furnawati. Anggota DPRD  Merangin Helmi  turut mengundang dan H. Zainuri  sempat bawa lagu daerah  "Kalau ada pisang kayak  kenapa beli pisang lilin" karena 2024 Hemi mencalon kala Uda orang awak kenapa milih orang lain," ujarnya.

Terlihat undanggan  mulai datang santap hidangan dan hiburan tersedia Band dari Jambi untuk menghibur para  undangan. Ketua BPD Rafi didampingi  ketua  adat dan tokoh masyarakat jadi penyambut tamu undanggan. (JP-Yahya) 





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar