Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Gubernur Jambi H Al Haris Berikan Bantuan Kepada Anak-Anak Mengalami Gizi Buruk di Merangin


Jambipos, Merangin-
Gubernur Jambi H Al Haris Mengunjungi serta memberikan bantuan kepada keluarga yang anak anaknya mengalami gizi buruk bertempat di Pasar Pamenang, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, Kamis (28/09/2023).

Gubernur Jambi Al Haris di dampingi oleh pejabat (Pj) Bupati Merangin H. Mukti, serta Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi Dr.Fery Kusnadi dan tim kesehatan Kabupaten Merangin.

Gubernur Jambi Al Haris mengatakan bahwasanya dirinya tetap konsisten, dalam mengurangi tingkat stunting di provinsi Jambi. Serta akan rutin melakukan turun ke lapangan untuk mengecek program program yang telah dirancang.

“Kita tetap konsisten dalam mengurangi tingkat stunting di Provinsi Jambi. Kita melihat langsung dan turun ke lapangan, mengecek kondisi mereka seperti apa dan kesehatan nya bagaimana. Tidak hanya sekedar rapat-rapat stunting saja. Lalu benar tidak Program Program yang telah di bikin, oleh pemerintah sampai atau tidak kepada mereka. Serta kita harus komitmen selalu memberikan gizi yang baik untuk mereka, hingga anak itu sehat dan tumbuh normal,” katanya

Sementara itu, Gubernur Al Haris berharap, dalam penurunan stunting tidak hanya dinas dinas terkait. Namun seluruh elemen masyarakat, juga harus terlibat dalam mencegah stunting.

“Saya mengharapkan bahwa dalam menurunkan stunting, tidak hanya dinas terkait. Tetapi juga masyarakat harus terlibat dan marilah kita berlomba, menjadi bapak dan ibu asuh yang baik. Karena mengasuh anak anak kita itu adalah tugas kita,” harapnya.

“Jikalau nanti anak anak kita mengalami Stanting, dan pertumbuhan nya tidak bagus. Maka kita telah mencetak generasi yang gagal. Oleh karena itu mari kita semuanya peduli, terhadap kondisi anak anak kita” pungkas Al Haris . (JP-Red)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar