Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Gubernur Jambi Al Haris Wakili APPSI Rapat Bersama Komisi II DPR RI

Gubernur Jambi H Al Haris (kanan)  mewakili Asosiasi Pemerintahan Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) hadiri rapat persiapan Pemilukada 2024 di ruang rapat Komisi II DPR RI, Selasa (19/09/2023).

Jambipos, Jakarta
- Gubernur Jambi H Al Haris mewakili Asosiasi Pemerintahan Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) hadiri rapat persiapan Pemilukada 2024 di ruang rapat Komisi II DPR RI, Selasa (19/09/2023).

Gubernur Al Haris sebagai wakil ketua APPSI, mewakili ketua umum APPSI untuk hadir memberikan pendapat. Terkait dengan persiapan Pemilukada dan penetapan Pemilukada 2024.

Gubernur Al Haris, mengatakan bahwasanya dirinya hadir ke komisi II. Mewakili ketua umum APPSI, dan di minta pandangan serta pendapat terkait pemilu dan Pemilukada 2024.

“Alhamdulillah hari ini, saya hadir ke sini mewakili ketua Umum APPSI. Untuk di minta pandangan dan pendapat, oleh komisi II terkait dengan pemilu 2024. Dan Pemilukada kita ini,” kata Al Haris Wakil ketua APPSI.

Sementara itu, Gubernur Al Haris berharap semoga pemilu dan Pemilukada 2024 berlangsung dengan baik. Serta kami telah memberikan pandangan dan masukan kepada DPR RI Komisi II, untuk menjadi bahan dalam mengambil keputusan.

“Saya berharap semoga dalam pelaksanaan pemilu kita, berlangsung dengan baik nantinya dan tahapan tahapan nya juga cukup baik. Namun perlu kita melihat lagi kesiapan kita semuanya, apakah tetap nanti pilkada serentak Gubernur dan bupati atau walikota itu di bulan November. Ataukah mungkin di majukan dengan semua dinamika, yang berkembang di masyarakat,” Harap nya.

“Oleh karena itu, Komisi II DPR RI meminta tanggapan dan pandangan kami. Serta kepada semua yang hadir telah memberikan tanggapan, dan pandangan masing-masing. Untuk menjadi bahan DPR RI Komisi II mengambil sebuah keputusan,” pungkasnya.(JP-Diskominfo ProvJambi)  

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar