Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Gubernur Jambi Al Haris Paparkan Persiapan STQH Nasional di Kemenag RI

Gubernur Jambi Al Haris (kanan) paparkan persiapan Pemerintah Provinsi Jambi sebagai tuan rumah STQH XXVII Nasional di kementerian Agama(Kemenag) Republik Indonesia (RI), Rabu (20/09/2023).

Jambipos, Jakarta
- Gubernur Jambi H Al Haris paparkan persiapan Pemerintah Provinsi Jambi sebagai tuan rumah STQH XXVII Nasional di Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia (RI), Rabu (20/09/2023).

Gubernur Al Haris mengatakan bahwasanya, selaku tuan rumah perlu persiapan yang matang, dan harus memuliakan tamu yang hadir di Jambi. Pada STQH XXVII Nasional Oktober 2023 nanti.

“Tentunya selaku tuan rumah, tidak ada yang lebih tinggi dari pada memuliakan tamu. Serta memuaskan nya hadir di Jambi nanti, oleh karena itu, kita perlu persiapan yang matang dan semua tim kami di lapangan, baik itu pemerintah daerah dan masyarakat. Tentunya kita ingin terlibat bahwa ini kita mengagungkan Al Qur’an dan hadist,” katanya.

Selanjutnya Gubernur Al Haris berharap, kepada seluruh elemen masyarakat. Untuk membantu dalam mensukseskan STQH XXVII Nasional di Jambi.

“Oleh karena itu kita berharap, semua elemen membantu menyukseskan STQH Nasional. Serta mari kita layani tamu dengan baik, agar agenda STQH Nasional berlangsung dengan baik,” Harapnya.

Sementara itu Dirjen Bimas Menag RI, Prof. Dr. Phil. H. Kamaruddin Amin, MA. Mengatakan bahwa dirinya telah mendengar langsung, paparan dari Gubernur Al Haris dan alhamdulillah persiapan nya sudah 100%.

“Alhamdulillah tadi kita sudah dengar kan bersama, paparan pak Gubernur Al Haris sangat komprehensif. Sudah siap 100% insfratruktur nya, software nya sudah siap, dan peserta nya juga sudah siap. Dewan hakim nya sudah kita tetapkan, makhroh atau soal soalnya sudah ada. Intinya semuanya sudah di siapkan dengan baik,” jelasnya

“Kami berdoa, semoga kedepannya acara ini berjalan dengan lancar. Serta kita semua di berikan kesehatan, insyaallah STQH Nasional di Jambi ini akan sukses. Serta berkah Untuk Indonesia, berkah untuk kita semua. Khususnya untuk provinsi Jambi,” pungkasnya. (JP-Diskominfo Prov Jambi) 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar