Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Upacara HUT RI ke-78 di Kecamatan Pamenang Barat Khidmat, Camat Haidir SAg MH Bertindak Sebagai Inspektur Upacara

 Camat Haidir SAg MH  Bertindak Sebagai Inspektur Upacara  .

Jambipos, Merangin-Upacara pengibaran bendera Merah Putih Sekaligus Penurunan bendera merah putih, Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78 di kecamatan Pamenang Barat Kabupaten Merangin, yang digelar di halaman depan kantor Camat Pamenang Barat berlangsung khidmat, Kamis (17/8/2023).

Haidir bertindak sebagai Inspektur upacara. Sedangkan Anggota DPRD Merangin Helmi  mambacakan teks Proklamasi. Upacara tersebut diikuti ribuan peserta dari berbagai pendidikan SD,SMP,SMA, juga SD,T 

Jelang detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, tepatnya pukul 09.45 WIB,  Haidir menyalakan serinei panjang yang menggema di seantero lokasi upacara. 

Tampak hadir  Dinas di kecamata Pamenang kan, Merangin,  para pejabat di jajaran kecamatan pamenang Merangin, tokoh masyarakat, serta utusan dari sejumlah oganisasi dalam Kabupaten Merangin.

Usai upacara camat Haidir melalui  mengajak seluruh kepala Desa dan masyarakat  pamenang untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan, serta memupuk semangat gotong royong guna mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bersama.

Haidir menekankan kepada generasi muda agar jangan lupa dengan nilai-nilai perjuangan para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan Indonesia dan Malaysia mengajak generasi muda untuk mengambil inspirasi dari perjuangan tersebut dalam membangun masa depan yang lebih baik.

Usai upacara HUT RI ke-78, camat Haidir bersama para kepala desa dan rombongan menuju tenda Untuk  Tim penilaian di simpang empat  DESA  lembur Merangin.  Kerena peserta pawai  25 peserta pawai ikut juga ibu PKK. (JP-Yahya) 







Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar