Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanjab Barat, Gubernur Jambi Berharap Bangun Sinergitas Bersama



Jambipos, Kualatungkal-Puncak peringatan hari jadi Ke 58 Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) digelar Rapat Paripurna DPRD Tanjabbara di Gedung DPRD Tanjabbar, Kualatungkal, Kamis (8/8/2023).

Rapat dipimpin Ketua DPRD Tanjabbar, Abdullah, yang dihadiri Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat, unsur Forkompida Tanjabbar, para  bupati/walikota se-Provinsi Jambi, mantan bupati Tanjabbar Usman Ermulan, para kepala dinas, tokoh masyarakat dan tokoh agama, dan lainnya. 

Dal sambitamnha Gubernur Al Haris diwakili Wakil Gubernur (Wagub) Abdullah Sani mengharapkan, semua lapisan masyarakat agar dapat meningkatkan sinergitas dalam membangun kabupaten Tanjabbar. 

Peringatan hari jadi kabupaten ini, lanjut gubernur, harus kita maknai untuk melakulan evaluasi, ikhtiar agar lebih baik lagi. Capaian yang sudah didapat terus lebih ditingkatkan, dengan menggali potensi yang ada.

"Kita sadari setiap daerah miliki keterbatasan keterbatasan, khususnya keterbatasan anggaran. Kita sebagai pemerintah dengan segala kekurangan harus melayani masyarakat," tegasnya. 

Untuk itu gubernur berharap,  memiliki rasa kebersamaan dan meningkatkan sinergitas bersama membangun Tanjabbar untuk menggapai hari lebih baik  ke depannya. (JP/Arwani) 
Jelang rapat koordinasi dan evaluasi Pengurus PWI  Provinsi  bersama PWI Tanjabbar,  Kamis (10/8/2023) makan bersama di restoran nikmat, Kualatungkal.

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar