Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Minta Proyek Arena STQ Selesai Tepat Waktu

Gubernur H Al Haris dan Wakil Gubernur Jamb Abdullah Sani melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke lokasi pembangunan arena Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat nasional pada Jumat (4/8/2023).

Jambipos, Jambi
-Gubernur Jambi, Al Haris, dan Wakil Gubernur Abdullah Sani meminta proyek pembangunan arena Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Tingkat Nasional yang terletak di Kota Jambi selesai tepat waktu. Hal ini agar persiapan STQ yang akan dilaksanakan pada Oktober 2023 berjalan dengan baik. 

Hal itu ditegaskan Gubernur H Al Haris dan Wakil Gubernur Jamb Abdullah Sani melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke lokasi pembangunan arena Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat nasional pada Jumat (4/8/2023).

Kedatangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi didampingi oleh Kabid Cipta Karya Dinas PUPR dan kontraktor pelaksana yang bertanggung jawab atas proyek tersebut. Tujuan Sidak ini adalah untuk memantau langsung progres pembangunan dan memastikan bahwa persiapan STQ yang akan dilaksanakan pada Oktober 2023 berjalan dengan baik.

Gubernur Al Haris sangat menekankan pentingnya menyelesaikan pembangunan arena STQ tepat waktu dan dengan kualitas yang baik. Dia ingin memastikan bahwa lokasi ini akan menjadi tempat yang layak untuk menyelenggarakan ajang nasional Seleksi Tilawatil Quran, dan semua daerah di Indonesia merasa bangga dan senang berpartisipasi di Jambi.

“Ini lokasi untuk rencana seleksi tilawatil Qur’an yang berlangsung di Jambi, tentu kami harus menyiapkannya dengan baik. Pak Wakil Gubernur selaku ketua LPTQ juga memahami bahwa ini adalah even ajang nasional yang menyangkut Al-Quran. Kami ingin persiapannya matang agar seluruh daerah di Indonesia merasa senang dan bangga hadir di Jambi,” ungkap Al Haris.

Al Haris juga memberikan pengawasan yang ketat kepada pihak ketiga dan perusahaan yang terlibat dalam proyek ini. Dia berharap para kontraktor dan konsultan bekerja maksimal untuk menyelesaikan proyek sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

“Dengan progres pembangunan yang sudah di atas 80 persen, saya berharap semuanya dapat berjalan dengan lancar dan tepat waktu. Kontraktor pelaksana telah menyatakan optimis bahwa arena STQ akan selesai pada pertengahan September 2023 nanti,” jelas Al Haris.

Dalam kunjungan mereka, Gubernur dan Wakil Gubernur melihat setiap item pembangunan arena STQ yang berlokasi di bekas arena MTQ. Proyek ini diharapkan akan menjadi bagian penting dalam membangun citra positif Jambi sebagai tuan rumah ajang prestisius tingkat nasional ini. Semangat untuk menyelesaikan proyek ini dengan baik dan tepat waktu terlihat dari penuhnya perhatian dan dukungan dari kepala daerah dan pihak terkait.(JP/*)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar