Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Bupati Merangin H,Masuri hadiri Pesta Pernikahan Sahara dan Arjuna


Jambipos, Merangin -  Bupati Merangin  H,Masuri  menghadiri pesta pernikahan Sahara dan Arjuna  anak dari pasangan FH Sianturi dan Ibu Masnur Siahaan   di Desa Jelatang Kecamatan Pamenang Merangin , Provinsi Jambi pada Senin, 21/8/2023.

H,Masuri mengucapkan selamat berbahagia menjalankan hidup berumah tangga ,  kami  berharap kedua mempelai  menjadi pasangan yang sakinah mawadah warohma . Supaya aman dan damai rumah tangga tinggalkan kisah  kita  sewaktu bujang, juga isteri ingat kita sudah berumah tangga  jagalah suamimu dengan baik . Surga isteri di bawah kaki suami, 

Acara tersebut juga dihadiri oleh  petinggi Merangin , Kepala dinas ,Dr, Soni  , Kepala dinas pertanian  dan membawakan   dua lagu kesayangannya  salamet .  Terlihat rombongan kepala Desa setempat  M,Yani dan  Kepala Desa Pulau Buayo Hanavi . Dapinggi Kades  Dpa.  

Dalam acara tersebut hadir juga anggota DPRD Merangin   H, Zainuri  H, Sukar , juga Sukadi  didampingi  ketua DPC Yasemin IMAM kecamatan Bangko dan menyumbangkan  beberapa buah lagu Dang Dut.  Hadir juga  Kapolsek  Pamenang AKP David P Tampubolon .

Acara dimulai Jam 9,30 WIB  sampai  jam 11,00 WIB. Acara berjalan dengan Sukses,Aman dan lancar. 
(JP-Yahya)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar