Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Korem 042/Garuda Putih Coffe Morning Bersama Insan Pers

Danrem 042/Garuda Putih, Brigjen TNI Supriono, memberikan sambutannha acara Coffe Morning dengan insan pers Jambi, Senin (31/7) di Makorem Gapu Jambi.

Jambi,pos, Jambi- Korem (Danrem) 042/Garuda Putih (Gapu) Jambi, menggelar Coffee Morning bersama insan pers Provinsi Jambi, Senin (31/7/2023) di Pelataran Lapangan Korem 042/Gapu.

Acara ini dihadiri langsung Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI, Supriono dan Kasrem Gapu, Kolonel Inf. Ali Aminudin, beserta para Kasi Korem Gapu, Komandan Satuan, Kapenrem Gapu, Kapten Inf. Dalimunthe, dan jajaran Satker di lingkungan Korem Gapu.

Sedangan kalangan Pers antara lain, hadir dari Persatuan  Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi, Wakil Ketua (Waka) Nalom Siadari, Waka Cyber, Riza Basar, Sekretaris PWI, Drs Arwani, Ketua SMSI, Muhtadi Putra Nusa, Ketua PWI Kota Jambi, Irwansyah, perwakilan AJI, IWO, beserta sejumlah wartawan liputan  Korem Gapu. 

Perwakilan wartawan dalam memberikan sambutan Ketua PWI Provinsi Jambi, HR Ridwan Agus Depati diwakili, Nalom Siadari, antara lain mengucapkan terima kasih dan apreasi kepada Korem Gapu yang telah mengundang insan pers Provinsi Jambi untuk bersilahturrahmi dengan mengadakan Coffee Morning. 

Di kesempatan itu Nalom juga menyampaikan salam hormat ketua PWI tidak bisa menghadiri acara tersebut , karena bersamaan HR Ridwan Agus sedang menghadiri pertemuan para Ketua PWI se Indonesia di Gedung Dewan Pers Jakarta. 

Danrem Brigjen TNI Supriono dikesempatan itu, menyampaikan salam hormat balik kepada ketua PWI Jambi, HR Ridwan Agus. 

Supriono yang sudah 14 bulan bertugas di Jambi mengatakan, sejak ia  bertugas di Jambi hal pertama dilakukan mendekatkan diri pada masyarat.

"Saya terbuka 24 jam kepada siapa saja mau menemui saya baik di kantor  maupun di rumah dinas. Silahkan siapa saja saya terbuka dan saya tidak merasa terganggu menerima siapa saja" ungkapnya. 

Menurut Supriono, Coffee Morning  ini merupakan pertemuan untuk saling komunikasi dua arah dan saling memberi  manfaat. 

Korem Gapu, lanjut Jendral  bintang satu ini, TNI butuh pers, untuk memberikan informasi produktif dan konstruktif, yang dapat menginspirasi dan mengedukasi. "Pers bagi kami sebagai mitra, karena Pers punya peran  strategis menyampaikan informasi, untuk itu Jajaran Korem hingga ke bawa selalu terbuka," tambahnya. 

Acara Coffe Morning berlangsung akrab ditandai dengan sarapan pagi bersama, dan pemberian plakat oleh Danrem Gapu Brigjen Supriono kepada perwakilan PWI Provinsi si Jambi, serta pemberian seragam Rompi untuk wartawan  liputan Korem Gapu yang di erikan simbolis pemakaiannya kepada Roland. 

Selain itu, Danrem Gapu, juga mengingatkan situasi kedepan memasuki tahun politik, karena kontestasi politik perlu diwaspadai. Menurutnya, saat ini keruncingan antar kelompok pendukung calon presiden sudah mulai terasa. 

Ia minta agar masyarakat tidak  terpancing dengan isu isu politik yang dapat memecah belah masyarakat. "Jambi sekarang sudah aman dan kondusif agar tetap terjaga," tegasnya. (JP/Arwani)



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar