Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto Apresiasi Progres Pembangunan Kantor NU di Kelurahan Sridadi

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Provinsi Jambi Edi Purwanto saat kegiatan "Grebeg Suro" di Kelurahan Sridadi, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi, Rabu (19/7/2023). (Istimewa)

Jambipos, Batanghari-Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Provinsi Jambi Edi Purwanto mengapresiasi progres pekerjaan pembangunan Kantor Nahdatul Ulama (NU) di Kelurahan Sridadi, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi.

Apresiasi itu disampakan Edi Purwanto saat kegiatan "Grebeg Suro" di Kelurahan Sridadi, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi, Rabu (19/7/2023). "Grebeg Suro" itu tidak hanya menjadi momen kebahagiaan bagi masyarakat setempat, tetapi juga menjadi kesempatan bagi Edi Purwanto untuk memberikan apresiasi.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto tak melewatkan kesempatan untuk meninjau langsung perkembangan pembangunan Kantor NU yang sedang berlangsung. 

Bersama Ketua PAC Nahdatul Ulama, Kiyai Nurshodik, Edi Purwanto berusaha mendukung dan memberikan semangat pada pengurus NU yang giat membangun kantor PAC NU, yang diharapkan akan menjadi tempat pertemuan dan perencanaan program-program PAC NU di wilayah tersebut.

“Saya memberikan apresiasi atas upaya dan kerja keras Kiyai Nurshodik bersama pengurus NU dalam membangun kantor PAC NU ini. Harapan kita semua adalah agar pembangunan kantor ini dapat selesai sesuai target yang telah ditentukan,” ujar Edi Purwanto dengan penuh semangat.

Menurut Edi Purwanto, kantor PAC NU ini akan menjadi wadah bagi seluruh kader NU di Kelurahan Sridadi untuk mengembangkan program-program NU yang ada di wilayah tersebut. Oleh karena itu, ia berkomitmen untuk membantu kelancaran proses pembangunan Kantor PAC NU Kelurahan Sridadi.

“Meskipun pembangunannya masih dalam tahap awal dan baru pada tahap pondasi, kami akan berusaha memberikan bantuan dan dukungan untuk memastikan pembangunan ini berjalan lancar. Semoga harapan dan rencana yang diusung dengan adanya kantor NU ini dapat terealisasi dengan segera dan berhasil dengan baik,” tutup Edi Purwanto dengan penuh harap.(JP/*)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar