Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Kunker Gubernur Jambi ke Bungo, Bagikan Bantuan Untuk Ponpes

Gubernur Jambi H. Fachrori Umar (kelima dari kiri) melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke kabupaten Bungo yang di sambut langsung oleh Bupati Bungo H. Mashuri, di Rumah Dinas Bupati, Rabu (20/1/2020).(Humas)

Jambipos, Bungo
-Menjelang habis masa jabatannya, Gubernur Jambi H. Fachrori Umar melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke kabupaten Bungo yang di sambut langsung oleh Bupati Bungo H. Mashuri, di Rumah Dinas Bupati, Rabu (20/1/2020).
 
Bupati Bungo H Mashuri mengucapkan Selamat datang kepada Bapak Gubernur Jambi beserta seluruh rombongan dalam rangka kunjungan kerja ke kabupaten Bungo.

“Kami juga menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap kinerja Pak Gubernur selama ini. Dan hari ini secara simbolis menyampaikan bantuan untuk pondok pesantren, tentu dana ini memang sangat dibutuhkan bagi pondok pesantren,” katanya.

Bupati Bungo juga menyampaikan bahwa di Kabupaten Bungo setiap tahun Seluruh Madin mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah yang mana 1 Madin mendapatkan bantuan sebesar Rp.15 juta.

“Iya pak, dana ini dari dana GDM (Gerakan Dusun Membangun), dan itu sudah kami anggarkan di dalam APBD Kabupaten Bungo, selain madin pemerintah Bungo juga membantu pondok pesantren yang jumlah nya sama dengan Madin sebesar Rp.15 juta per pondok pesantren tiap tahunnya,” jelas Bupati Bungo.

Di kesempatan yang sama Gubernur Jambi H Fachrori Umar, mengatakan kepada masyarakat kabupaten Bungo, selama ia menjabat sebagai Gubernur Jambi semoga yang di lakukan selama ini bermanfaat dan berguna untuk Provinsi Jambi dan Kabupaten Bungo.

“Pada tanggal 12 Februari 2021 ini masa jabatan saya sebagai Gubernur Jambi akan berakhir, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi atas dukungan semua pihak, pribadi, keluarga dan sebagai Gubernur Jambi saya mohon maaf apabila dalam menjalankan amanah terdapat kekeliruan dan kesalahan, sekaligus saya mohon pamit,” kata Gubernur Jambi.(JP-Hms/Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar