Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Elviana Ajak Para Siswa SMAN 11 dan SMK Budi Luhur Tebo Lanjut Kuliah

Anggota DPD RI Dapil Provinsi Jambi Dra Hj Elviana MSi mengunjungi SMAN 11 Rimbo Bujang dan SMK Budi Luhur Rimbo Ilir Tebo, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, Selasa (2/3/2020). Elviana memberikan motivasi agar lulusan dari dua sekolah itu tetap melanjutkan pendidikan mereka ke perguruan tinggi.(Istimewa)
Jambipos, Tebo-Anggota DPD RI Dapil Provinsi Jambi Dra Hj Elviana MSi mengunjungi SMAN 11 Rimbo Bujang dan SMK Budi Luhur Rimbo Ilir Tebo, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, Selasa (2/3/2020). Elviana memberikan motivasi agar lulusan dari dua sekolah itu tetap melanjutkan pendidikan mereka ke perguruan tinggi.

Kemudian Elviana yang kini menjabat Ketua Komite IV DPD RI ini juga mengapresiasi SMK Budi Luhur Rimbo Ilir Tebo yang kepala sekolahnya masih muda, gurunya muda-muda.

“Siswanya rame hampir 400 orang. Bengkel prakteknya sudah kerjasama dengan Honda. Terbukti sekolah swasta kalau dikelola dengan baik, oleh orang baik, bisa menjadi sekolah terbaik. Inilah SMK Budi Luhur Rimbo Ilir Tebo,” ujar Elviana.


Sebagai Ketua Komite IV DPD RI Elviana memantau pencairan dana BOS ke sekolah-sekolah tersebut terkait apa ada kendala. Karena dana BOS merupakan bagian dana transfer ke daerah yang merupakan bidang kerja Komite IV DPD RI.

Elviana juga memotivasi siswa kelas XII di dua sekolah itu, agar tekun dan disiplin dalam belajar sehingga saat lulus bisa lanjut kuliah. Karena jika mereka  berprestasi, bisa dapatkan beasiswa yang hanya diberikan kalau mereka kuliah,” ujar Elviana menyemengati para siswa. (JP-Asenk Lee) 
Anggota DPD RI Dapil Provinsi Jambi Dra Hj Elviana MSi mengunjungi SMAN 11 Rimbo Bujang  Tebo, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, Selasa (2/3/2020). 
  
Anggota DPD RI Dapil Provinsi Jambi Dra Hj Elviana MSi mengunjungi  SMK Budi Luhur Rimbo Ilir Tebo, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, Selasa (2/3/2020).

Anggota DPD RI Dapil Provinsi Jambi Dra Hj Elviana MSi mengunjungi  SMK Budi Luhur Rimbo Ilir Tebo, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, Selasa (2/3/2020).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar